Sticky Post

Kasus Ikan Asin Meninggalkan Kerinduan Rey Pada Anaknya
Biography Downloads Forum News

Kasus Ikan Asin Meninggalkan Kerinduan Rey Pada Anaknya

Hingga hari ini kasus ikan asin yang terjadi antara Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua kepada Fairuz A. Rafiq memang masih bergulir. Sudah beberapa bulan Galih, Rey, dan Pablo berada di dalam penjara tentunya memberikan tekanan tersendiri. Kasus yang berawal dari sebuah video di Youtube ini memang kemudian berbuntut panjang.

Berawal dari unggahan video dari channel Rey Utami dan Pablo Benua yang sedang ngobrol dengan Galih Ginanjar dalam konten videonya. Perbincangan yang kemudian membahas tentang Fairuz sebagai mantan istri dari Galih Ginanjar ini, kemudian menyinggung hal yang tidak pantas bagi Fairuz.

kasus ikan asin
kasus ikan asin

Tentu saja Fairuz tidak terima dengan pernyataan tersebut dan kemudian melaporkan ketiganya ke pihak polisi. Tak lama kemudian Galih, Rey, dan Pablo ditangkap polisi dan ditahan hingga saat ini. Hal ini membuat Rey utami merasa sedih, karena harus mendekam di penjara.

Rey Menangis Rindu Anak

 Rey Utami terus menangis mengingat anaknya yang masih belum 2 tahun, yaitu Aaron Tudor yang tidak bisa bertemu dengan kedua orang tuanya. Memang tidak ada orang tua yang ingin berpisah dengan anaknya, tidak akan ada yang sanggup menahan hal ini. Namun Rey memang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di penjara sampai kasus ini selesai.

Bahkan dalam persidangan, Rey Utami sampai menangis memohon belas kasihan dari Fairuz untuk bisa meringankan bebannya dan dia ingin bertemu dengan sang anak. Hal ini memang mengundang simpatik, tetapi tidak sedikit orang yang justru menghujat Rey Utami dalam perkembangan kasus ikan asin ini.

Rey Menangis
Rey Menangis

Dalam berbagai sesi wawancara dengan pihak wartawan, Rey Utami terus menyampaikan bahwa seharusnya Fairuz juga memahami perasaannya sebagai sesama wanita dan seorang ibu. Bagaimana rasanya jika tidak bisa bertemu dengan anak dalam waktu yang cukup lama, tentunya bukan sesuatu yang nyaman.

Tetapi memang dalam hal ini, Rey Utami tidak bisa berbuat apa-apa. Fairuz sudah menyerahkan semuanya kepada pihak polisi dan biarkan mereka menyelesaikan masalah ini sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Tentunya hal ini adalah buntut panjang dari ketiga pelaku kasus ikan asin itu sendiri.

Bukan Hanya Rey yang Tersakiti

 Sebelum Rey Utami merasakan kesedihan mendalam, karena tidak bisa bertemu dengan anaknya, Fairuz lebih dulu terserang secara psikologis. Bahkan Fairuz sampai harus mendapatkan bantuan dari seorang psikolog. Memang dalam kasus ini semua pihak merasakan kerugian dan harus mempertanggung jawabkan semuanya.

Bukan Hanya Rey yang Tersakiti
Bukan Hanya Rey yang Tersakiti

Dengan adanya pemberitaan bahwa Rey Utami menangis ingin bertemu dengan anaknya, justru netizen kembali mengungkit saat dia tertawa dengan angkuhnya mengenai Fairuz. Hal itu memang begitu menyakitkan jika diingat apalagi bagi Fairuz. Perkataan yang begitu saja terlontar saat itu tentunya tidak disangka kasus ikan asin ini akan berbuntut panjang.

Tentunya kasus seperti ini harus bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang, terutama publik figur. Mereka harus bisa menjaga perkataannya dengan baik agar tidak sampai menyakiti hati orang lain. Bahkan sampai menimbulkan masalah hukum seperti ini, tentu bukan sesuatu yang mudah dan menyenangkan mengalami hal ini.

Meskipun begitu, pasangan Rey Utami dan Pablo Benua terlihat semakin kompak untuk menguatkan satu sama lain. Sehingga setidaknya mereka bisa saling mendukung dalam menghadapi persidangan demi persidangan kasus ikan asin yang mereka alami saat ini, dengan begitu beban Rey juga akan terasa lebih ringan.

Masalah Harta Lina Mantan Sule yang Disinggung Teddy
Biography Forum News

Masalah Harta Lina Mantan Sule yang Disinggung Teddy

Ternyata setelah Lina mantan Sule meninggal dunia masih ada buntut panjang dan perdebatan panas terutama antara keluarga Sule dengan Teddy yang terakhir menjadi suami Lina. Banyak hal yang dibawa-bawa dalam hal ini termasuk mengenai harta gono-gini setelah perceraian antara Lina dan Sule.

Sejak kematian mendadak Lina Zubaedah banyak hal yang menjadi bahan perdebatan antara pihak Sule dan pihak Teddy. Sehingga hal ini juga menjadi bulan-bulanan di media pemberitaan yang tak kunjung usai. Apalagi saat ini Teddy mulai menyinggung tentang harga gono-gini dari perceraian istrinya dengan mantan suami yaitu Sule.

Hal ini tentunya dirasa kurang pantas untuk disampaikan ke publik karena hal tersebut adalah urusan pribadi terutama antara Sule dan Lina yang sudah beberapa waktu lalu bercerai. Sementara pihak Sule sudah ikhlas dengan kepergian Lina dan merasa saat ini lebih baik mendoakan saja, tanpa perlu mempermasalahkan berbagai hal yang tidak perlu.

Teddy Merasa Lina Tidak dapat Harta Gono-Gini

Teddy sempat mengatakan bahwa Lina mantan Sule tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai. Pernyataan ini disampaikan Teddy kepada para wartawan saat sesi wawancara. Hal ini adalah buntut panjang dari banyaknya tuduhan yang dialamatkan kepada Teddy karena pernikahannya dengan Lina yang terkesan tertutup.

Tidak dapat Harta Gono-Gini
Tidak dapat Harta Gono-Gini

Namun tentu saja masalah harta gono-gini bukanlah menjadi urusan Teddy karena hal itu murni sesuatu yang menjadi kesepakatan antara Lina dan Sule berdasarkan keputusan hakim saat sidang perceraiannya. Tentu pada saat itu sudah ada banyak pertimbangan yang dilakukan hingga muncullah keputusan tersebut diambil oleh Lina dan Sule.

Tidak ada hak bagi Teddy untuk mengatakan hal tersebut mengenai Lina mantan Sule yang tidak mendapatkan harta setelah bercerai. Meskipun memang Teddy mengetahui hal tersebut, tetapi ranah pembicaraan setelah kematian Lina ini semakin melebar dan menyinggung hal-hal yang tidak perlu.

Bahkan setelah proses autopsi selesai dan kondisi jenazah Lina terungkap, ternyata masih ada banyak hal yang menjadi masalah selanjutnya. Entah bagaimana, tetapi kondisi ini tentunya memilukan jika didengarkan oleh orang lain. Karena yang seharusnya Lina didoakan agar lapang kuburnya harus terus dibicarakan seperti ini.

Sule Meminta Teddy Untuk Kontrol Diri

Memang berdasarkan keputusan hakim Lina mantan Sule tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri dari pihak Sule. Jadi memang ada benarnya yang dikatakan oleh Teddy meskipun tidak sepenuhnya benar, ada beberapa hal yang tidak disampaikannya dalam pernyataan tersebut.

Namun Sule menjelaskan bahwa meskipun tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai, tetapi Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina. Aset tersebut adalah rumah, tanah, ruko, dan beberapa aset lainnya. Sehingga sebenarnya Teddy juga tidak bisa mengatakan seperti itu. Bahkan salon milik Lina itu juga dari pemberian Sule.

Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina
Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina

Sule mengatakan bahwa sebaiknya Teddy tidak membual kemana-mana dan bisa menanyakan langsung pada pihak pengacara, yang mengurus segala kebutuhan percerainnya. Hal ini memang bisa dikonfirmasi langsung, karena banyak orang yang mengetahui masalah harta tersebut dari Sule.

Jadi sebenarnya hal ini seharusnya sudah tidak perlu banyak dibahas lagi, karena masalah harta antara Sule dan Lina sudah diselesaikan. Apalagi itu bukan bagian Teddy untuk menceritakannya di depan wartawan. Setelah meninggalnya Lina mantan Sule memang seharusnya bukan kondisi seperti ini yang terus dikembangkan, meskipun saat ini hubungannya juga baik.

Kehilangan Koper di Perjalanan Raffi dan Nagita ke Turki
Biography Downloads Forum News

Kehilangan Koper di Perjalanan Raffi dan Nagita ke Turki

Hingga saat ini perjalanan Raffi dan Nagita keliling dunia masih berjalan dan saat ini mereka dan timnya mengunjungi Turki. Kurang lebih sejak empat bulan lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rombongan timnya memulai perjalanan keliling dunia. Tak lupa Rafathar sang anak semata wayang juga ada dalam perjalanan tersebut.

Selama perjalanan di berbagai negara yang dikunjungi memang selalu memiliki cerita yang tak terlupakan bagi mereka. Berbagai pengalaman bersama dirasakan dan setiap negara memiliki kesannya tersendiri. Apalagi ini adalah perjalanan dengan jangka waktu yang begitu panjang.

Namun kali ini, ternyata nasib sial sedang mendatangi perjalanan Raffi dan Nagita. Di bandara Turki tas koper milik mereka dicuri oleh seseorang. Tentunya hal ini sempat membuat tim Raffi Nagita merasa panik. Tas koper tersebut tentunya berisikan barang-barang yang mereka bawa keliling dunia selama ini, tiba-tiba raib dicuri.

Kronologi Raffi Nagita Kehilangan Koper

Saat sampai di bandara, tentu saja rombongan Raffi dan Nagita harus melalui bagian imigrasi terlebih dahulu. Mereka mengikuti prosedur untuk bisa masuk ke Turki sesuai dengan aturan yang berlaku. Di berbagai negara lainnya, hal ini menjadi hal yang lancar-lancar saja dilakukan oleh rombongan Raffi dan Nagita.

Raffi Nagita Kehilangan Koper
Raffi Nagita Kehilangan Koper

Namun kali ini berbeda, ketika mereka selesai urusan dengan bagian imigrasi dan mulai mengambil barang-barangnya. Ternyata satu koper milik Raffi dan Nagita tidak ditemukan. Awalnya mereka mengira bahwa koper tersebut masih hilang atau tertinggal. Mereka masih berusaha tenang untuk bisa menemukan koper tersebut.

Hal ini nampak dan instastory dari Raffi Ahmad yang menceritakan kehilangan kopernya di bandara Turki. Tim mereka juga membantu mencari keberadaan koper tersebut karena yakin sudah dibawa bersamaan dengan koper barang-barang yang lainnya. Sehingga seharusnya koper tersebut ada bersama yang lain.

Kejadian ini baru kali ini terjadi selama perjalanan Raffi dan Nagita keliling ke berbagai negara di belahan dunia. Meskipun mengagetkan, tetapi mereka tetap bersikap tenang untuk menghadapi masalah tersebut. Sehingga akhirnya mereka saling menenangkan satu sama lain dan sabar mencari jalan keluar.

Melapor ke Polisi Turki

Dalam perjalanan ini Raffi memang membawa tour guide, dan mereka langsung menemani untuk melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Selama 2 jam Raffi dan Nagita dimintai keterangan dan memproses kasus kehilangan koper di bandara ini. Pihak kepolisian juga langsung bergerak dan cepat.

Raffi Nagita Kehilangan Koper
Raffi Nagita liburan ke turki

Mereka melihat CCTV dan memang sudah benar-benar diambil oleh seseorang. Orang itu mengambil koper milik Raffi saat rombongannya sedang berada di bagian imigrasi. Sehingga itu memang kesempatan yang diambil untuk mendapatkan koper dengan mudah dan cepat. Sehingga pemiliknya lengah ketika kopernya diambil dan menjadi keuntungan bagi mereka.

Raffi mengatakan bahwa pencurinya bukan wajah orang Turki. Dia merasa orang Turki baik-baik dan sudah banyak membantunya dalam kasus kehilangan koper ini. Kemudian polisi segera melakukan tindakan pengusutan dan Raffi tinggal menunggu hasilnya. Dia berkata akan menunggu dan semoga bisa mendapatkan kopernya lagi jika itu sudah menjadi rezekinya.

Kasus kehilangan koper seperti ini mungkin juga bisa terjadi di berbagai bandara lainnya. Sehingga setiap orang juga harus berhati-hati apalagi jika kasusnya terjadi seperti Raffi ini. Hal yang terjadi dalam perjalanan Raffi dan Nagita ini juga menjadi pelajaran bagi pihak bandara untuk memperketat penjagaan agar tidak sampai terjadi lagi nantinya.

Rayakan Kehamilan, Shandy Aulia Baby Shower di Panti Asuhan
Biography Downloads Forum Gear News

Rayakan Kehamilan, Shandy Aulia Baby Shower di Panti Asuhan

Sudah sekian lama kehamilan Shandy Aulia menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Selama 8 tahun pernikahan, kehadiran anak ini adalah kebahagiaan terbesar bagi Shandy Aulia dan sang suami. Akhirnya setelah sekian lama berjuang, anak yang diidam-idamkan datang juga dalam pernikahan mereka.

Hal ini membuat pasangan Shandy Aulia dan sang suami merasa sangat bahagia dan terus menantikan sang buah hati lahir ke dunia nantinya. Setelah diumumkan kehamilannya, tentunya juga banyak orang yang merasa bahagia dengan kabar tersebut. Banyak orang yang mengetahui penantian panjang dari Shandy Aulia untuk memiliki anak.

Bahkan Shandy juga mendapatkan banyak kejutan dari teman-teman dan kerabat dekatnya. Apalagi saat ini kehamilan Shandy Aulia sudah memasuki usia 40 minggu yang tandanya sudah siap untuk menyambut persalinan. Momen ini juga menjadi saat yang mendebarkan bagi Shandy Aulia dan suaminya.

beautiful couple
beautiful couple

Mendapatkan Kejutan dari Sahabat-sahabatnya

 Shandy Aulia sempat bercerita bahwa dia mendapatkan kejutan baby shower dari sahabat-sahabat dekatnya. Meskipun Shandy sempat mengatakan bahwa sulit untuk diajak pergi teman-temannya untuk dibuatkan acara baby shower. Meskipun begitu Shandy merasa berterima kasih dengan perhatian para sahabat dekatnya itu.

Masa kehamilan Shandy Aulia memang menjadi saat yang paling membahagiakan sebagai pengalaman pertama memiliki anak setelah 8 tahun usia pernikahannya. Tentu ada banyak perubahan yang terjadi dan harus dialami oleh Shandy Aulia. Namun pengalaman ini sangat berharga baginya. Kebahagiaan terus menyelimuti hari-hari Shandy dan suami saat menanti persalinan.

kehamilan Shandy Aulia
kehamilan Shandy Aulia

Bahkan hingga usia kehamilan 40 minggu ini, Shandy Aulia mengatakan kapan anaknya akan lahir. Penantian ini terasa sangat panjang bagi Shandy dan suaminya, tetapi keduanya masih bersabar dengan menanti kehadiran anaknya di dalam rumah tangga mereka berdua. Hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi hingga Shandy dan suami bisa bertemu dengan anaknya setelah persalinan.

Perhatian dari semua orang terdekatnya menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan juga, karena banyak orang yang sayang dan juga menanti kehadiran anak dari kehamilan Shandy Aulia. Hal ini juga memberikan ketenangan bagi Shandy untuk mempersiapkan persalinannya nanti, karena banyak orang yang mendukung dan mendoakannya serta bayinya.

Mengadakan Baby Shower Sederhana

 Berdasarkan berbagai pertimbangan, Shandy Aulia dan suaminya memutuskan untuk mengadakan baby shower sederhana di panti asuhan. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang baik dan tepat untuk dicontoh oleh orang lain. Mengadakan acara sekaligus berbagi dengan orang lain.

Keputusan ini tentunya bukan tanpa alasan, menurut Shandy mengadakan baby shower di panti asuhan ini dengan harapan bahwa anaknya nanti bisa menjadi pribadi yang baik dan mudah bersyukur. Berbagi bersama orang lain adalah sesuatu yang perlu dipahami sejak dini, dan Shandy berharap anaknya bisa merasakan hal itu dalam kandungannya.

Baby Shower Sederhana
Baby Shower Sederhana

Dalam masa kehamilan Shandy Aulia ini memang belajar banyak hal untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk untuk kesiapan menjadi seorang ibu nantinya, sehingga anaknya bisa tumbuh dengan baik dalam asuhannya. Hal ini juga merubah hidupnya menjadi lebih luar biasa dari sebelumnya saat masih menanti kehadiran seorang anak.

Menurutnya, berbagi bersama orang lain akan membuat dirinya semakin banyak bersyukur dan bisa membagi kebahagiaan dengan orang lain. Maka akan semakin banyak doa dan dukungan dari orang lain, termasuk para sahabatnya yang juga menanti persalinan usai kehamilan Shandy Aulia yang ditunggu-tunggu ini.

Irish Bella Hamil Anak Kedua, Setelah Mengalami Keguguran
Biography Downloads Forum Gear News

Irish Bella Hamil Anak Kedua, Setelah Mengalami Keguguran

Berita yang membahagiakan muncul dari Irish Bella hamil anak kedua. Tentunya ini adalah sesuatu yang membahagiakan setelah Irish Bella dan Ammar Zoni, kehilangan bayi kembar mereka ketika masih berada di dalam kandungan. Kabar gembira ini membuat keduanya begitu senang dan bahagia.

Pengalaman pahit yang sangat menyakitkan sebelumnya memang membuat keduanya cukup trauma. Kemudian sebuah anugerah yang luar biasa ketika Irish Bella bisa segera hamil, setelah keguguran bayi kembarnya beberapa waktu lalu. Berita ini langsung mereka sampaikan sendiri kepada netizen di http://128.199.249.99.

pasangan berbahagia
pasangan berbahagia

Hal ini disambut baik oleh netizen mengingat keduanya juga merupakan salah satu pasangan artis yang banyak digemari dan disayangi oleh para fans. Irish Bella hamil anak kedua menjadi sesuatu yang begitu besar dan perlu disambut dengan gembira. Tentunya begitu juga dengan pihak keluarga dari keduanya yang mendengar kabar ini.

Proses Menyembuhkan Luka Kehilangan

Kehilangan anak yang sudah didambakan apalagi bayi kembar tentunya merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Tidak ada yang ingin mengalami hal tersebut, tetapi cobaan itu datang pada pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka kehilangan anak pertamanya yang kembar bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Kandungan Irish pada saat itu memang bermasalah, maka hal ini menyebabkan anak kembarnya meninggal di dalam kandungan. Sehingga terpaksa harus dilakukan operasi untuk mengeluarkan bayi kembarnya. Ammar dan Irish tentunya sangat terpukul dengan adanya kenyataan tersebut padahal bayi tersebut sudah sangat dinanti.

pasangan berbahagia
pasangan berbahagia

Dalam sebuah wawancara, Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku bahwa jika dikatakan menyakitkan tentunya juga menyedihkan. Namun keduanya sudah ikhlas dan berdoa, agar anaknya menanti di surga. Sehingga keduanya merasa sudah lebih tenang untuk menghadapi kenyataan tersebut.

Sekarang apalagi Irish Bella hamil anak kedua yang tentunya memberikan kebahagiaan baru untuk pasangan ini. Ada cahaya baru yang membuat mereka bersemangat untuk bisa menikmati hidup dan bertemu dengan buah hatinya nanti. Tentunya hal ini sangat menyenangkan dan juga mengagetkan untuk keduanya. Namun kehamilan ini tentunya juga sesuatu yang sudah dinantikan untuk bisa menimang anak.

Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik

 Setelah kehilangan anak yang menimbulkan trauma, maka untuk kehamilan kedua kali ini Ammar Zoni langsung mengajak Irish Bella mengunjungi dokter kandungan. Mereka menanyakan kondisi bayinya sejak masih kecil dan masih masa awal. Hal ini memang menjadi langkah antisipasi saat Irish Bella hamil anak kedua.

Namun, Irish Bella dan Ammar Zoni harus menerima kenyataan bahwa kandungan Irish Bella dalam keadaan lemah. Padahal Irish Bella akan melakukan perjalanan umrah bersama sang suami. Rencana tersebut terpaksa dibatalkan demi kesehatannya dan janin yang ada di dalam kandungannya. Sehingga Irish Bella memutuskan untuk beristirahat penuh dan mengikuti saran yang diberikan oleh dokter.

Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik
Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik

Istirahat secara total adalah saran dokter yang harus dilakukan. Irish Bella tidak boleh melakukan banyak kegiatan bahkan sampai menjalankan umrah. Hal ini dilakukan untuk menjaga, agar kandungannya bisa berkembang dengan baik dan kondisinya bisa tetap stabil sambil dilakukan penanganan oleh dokter.

Irish dan Ammar mengatakan bahwa mereka merasa senang bisa kembali mengandung setelah empat bulan yang lalu kehilangan bayi kembarnya. Tetapi karena dokter menyatakan kandungannya lemah membuatnya menjadi sedikit sedih. Meskipun begitu dengan Irish Bella hamil anak kedua mereka berdua tentunya sangat bersyukur, karena bisa segera mendapatkan anak yang sudah diidamkan.

Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai dari Kiwil
Biography Downloads Forum News

Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai dari Kiwil

Selama tiga belas tahun sudah Meggy Wulandari menjalani hidup sebagai istri kedua dari komedian Kiwil. Selama ini memang sudah banyak cerita dari Meggy tentang suaminya kepada wartawan. Bahkan beberapa kali Meggy ingin meminta cerai pada suaminya, Kiwil karena berbagai sebab.

Namun meskipun begitu Kiwil selalu berhasil membujuk istrinya, agar mereka tidak sampai bercerai. Setelah sekian lama mulai tenang dan terlihat kembali baik hubungan mereka. Tiba-tiba Meggy kembali muncul dengan berita sudah tidak sanggup menjalani hidup poligami bersama Kiwil.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari

Meskipun bukan berita yang baru atau mengagetkan, tetapi kali ini Meggy seakan sudah membulatkan tekad untuk minta cerai dari Kiwil. Dia bersikeras untuk bisa menggugat cerai suaminya itu. Tentunya hal ini juga membuat Kiwil angkat suara dan menjelaskan di depan wartawan terkait masalahnya ini.

Sudah Berkali-Kali Minta Cerai

 Memang ini bukan kali pertama Meggy Wulandari meminta cerai dari Kiwil dan ingin mengakhiri biduk rumah tangganya bersama komedian tersebut. Bahkan kali ini Meggy tidak main-main dengan pernyataannya ingin bercerai dari Kiwil. Hal ini diungkapkan Meggy di depan wartawan dengan jelas dan tegas.

Dia bahkan mengatakan bahwa jika nantinya dia ingin hidup tenang dan bahagia bersama anak-anaknya. Jika anak-anaknya mencari sosok ayahnya maka Meggy akan menjelaskan pada mereka. Meggy seakan sudah siap dengan berbagai hal yang mungkin nantinya akan terjadi jika mereka bercerai.

Meggy Wulandari minta cerai
Meggy Wulandari minta cerai

Memang dalam setiap perceraian, anak akan menjadi korban. Hal ini harus disadari betul dan dipertimbangkan dengan baik. Sudah banyak kasus peceraian selebritis yang menimbulkan masalah untuk anak-anaknya. Jadi hal ini tentunya harus dijadikan pelajaran untuk yang lainnya, agar mempertimbangkan segalanya dengan baik.

Masalah yang ditonjolkan selalu tentang komunikasi dalam rumah tangga. Memang hidup berumah tangga apalagi dengan poligami seperti ini, bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Sehingga banyak hal yang memicu keinginan Meggy Wulandari untuk bercerai dari suaminya itu. Namun memang hal ini bukanlah sesuatu yang seharusnya disampaikan di depan wartawan.

Kiwil Bersikeras Mempertahankan Rumah Tangga

Kiwil mengaku saat ini memang sedang mengurangi penggunaan ponsel dan hanya menggunakannya untuk sesuatu yang penting. Bahkan dia juga mengatakan bahwa lebih sering tidak menggunakan ponsel untuk menghubungi anak dan istrinya. Mungkin hal ini yang dipermasalahkan oleh Meggy Wulandari.

Namun Kiwil tetap bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Meggy apapun yang terjadi. Kiwil merasa jika mereka bercerai maka anak-anaknya akan menjadi korban, nantinya akan mencari ayahnya dan tidak nyaman dengan teman-teman serta lingkungannya. Hal ini yang menjadi pertimbangan dari Kiwil, yaitu anak-anaknya. Sehingga pemikiran jangka panjang ini juga disampaikan oleh Kiwil dalam wawancara dengan wartawan.

Meggy Wulandari minta cerai
Meggy Wulandari minta cerai

Kiwil juga mengatakan bahwa istrinya itu mudah minta cerai dengan kesalahan yang dilakukannya. Apapun yang terjadi Kiwil tidak akan mengabulkan permintaan cerai dari Meggy Wulandari yang memang sudah ngotot untuk berpisah. Kiwil akan berusaha untuk terus bertahan dan tidak sampai ada kata cerai yang terlontar dari mulut Kiwil.

Bahkan Meggy juga sempat menyatakan bahwa akan meminta cerai jika sampai Kiwil menikah lagi. Kehidupan rumah tangganya yang berbagi suami memang sudah berat dijalani, sehingga Meggy merasa bahwa untuk mengizinkan Kiwil menikah lagi akan sangat berat. Komunikasi yang kurang baik antara Meggy Wulandari dengan Kiwil juga menjadi salah satu penyebab keratakan rumah tangganya.

Cobaan Berat Karen Pooroe Kehilangan Anak Tercinta
Biography Downloads Forum News

Cobaan Berat Karen Pooroe Kehilangan Anak Tercinta

Belakangan ini nama Karen Pooroe sedang banyak muncul di pemberitaan. Kasusnya dimulai dari tuduhan kepada Marshanda yang memiliki hubungan khusus dengan suaminya hingga perceraiannya dengan sang suami. Hingga saat ini proses perceraiannya masih berlanjut, ditambah lagi dengan kabar anaknya yang meninggal dunia.

Waktu belakangan ini memang menjadi masa yang paling berat dalam hidup Karen. Bagaimana tidak, setelah dia tidak bisa bertemu dengan anaknya selama berbulan-bulan, kemudian mendapatkan kabar bahwa anaknya sudah meninggal. Apalagi pada saat pemakaman, diduga suaminya tidak datang ke prosesi pemakaman, hal ini memang sangat memilukan jika dibayangkan bagi Karen.

Cobaan Berat Karen Pooroe
Cobaan Berat Karen Pooroe

Perceraian ini sepertinya masih akan memiliki banyak masalah kemudian karena buntut dari pemasalahan ini masih panjang. Sehingga Karen masih harus menghadapi pertengkaran dan perceraiannya dengan sang suami. Bahkan sang suami sudah dipanggil pihak polisi untuk dimintai keterangan, tetapi hasilnya masih kurang memuaskan sehingga akan dilakukan proses selanjutnya untuk memperjelas semuanya.

Perceraian yang Berbuntut Panjang

 Proses perceraian yang telah berlangsung antara Karen Pooroe dan suaminya, Arya Claproth memang begitu menyakitkan bagi Karen. Apalagi dalam proses tersebut dia sempat tidak diijinkan bertemu dengan putri tercintanya yang tinggal di apartemen bersama sang suami. Tentunya hal ini begitu berat dijalani oleh Karen.

Belum berakhir masa yang berat itu, kemudian Karen mendapatkan kabar dari polisi bahwa anak tercintanya, Zefania yang masih kecil meninggal dunia diduga karena jatuh dari lantai 6 apartemen Arya. Berdasarkan kabar, Zefania meninggal pada tanggal 7 Februari pada pukul 10 malam.

Cobaan Berat Karen Pooroe
Cobaan Berat Karen Pooroe

Hal ini tentunya membuat Karen Pooroe sangat terpukul. Belum sampai dia bisa bertemu dan berkumpul bersama anaknya lagi, tetapi kemudian harus mendapatkan kenyataan yang begitu pahit. Karen tidak bisa menahan tangisnya, apalagi sat jasad anaknya dimakamkan. Karen menangis sejadinya di atas makan sang anak.

Adanya kejadian ini tentunya akan berbuntut panjang dari kasus perceraian yang masih dijalani Karen. Ya, kenyataan yang pahit ini memang harus dihadapi oleh Karen. Bahkan ketika perceraiannya belum usai, sudah datang lagi cobaan berat lainnya. Apalagi dalam kondisi ini dia kehilangan putri tercintanya.

Adanya Kejanggalan Dalam Kematian Putrinya

 Sambil berkembangnya masalah ini, ditemukan beberapa kejanggalan dalam kematian anak dari Karen. Sudah 6 bulan Karen tidak diberikan izin untuk bertemu dengan Zefania. Tentunya bagi seorang ibu, itu adalah waktu yang begitu lama dan menyiksa. Meskipun Karen sudah meminta pada Arya, tetapi dia tetap tidak mendapatkan izin.

Kemudian Karen mendapatkan kabar bahwa anaknya meninggal dunia, tentunya hal ini sangat mengagetkan dan menyakitkan. Hal yang membuat Karen curiga adalah alasan anaknya masih bangun di jam 10 malam dan bisa bermain-main di balkon. Kecurigaannya akan adanya kelalaian dari sang suami tentunya menguat.

Kematian Putrinya
Kematian Putrinya

Selain itu, pagar pembatas balkon tentunya cukup tinggi untuk dilalui oleh anak sekecil itu. Sehingga kronologi kejadian yang sebenarnya masih menjadi pertanyaan tidak hanya bagi Karen Pooroe, tetapi juga banyak orang saat ini karena tentunya aneh dengan banyaknya cerita yang berkembang saat ini.

Pihak KPAI yang sempat membantu Karen untuk bisa bertemu dengan anaknya juga sangat bersedih dengan adanya kejadian ini. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang karena perlu dipahami dengan baik bahwa, perceraian dengan pertengkaran seperti Karen Pooroe ini akan selalu menjadikan anak sebagai korban.

Perceraian Vicky Prasetyo yang Rumit dan Berkelok
Biography Forum News

Perceraian Vicky Prasetyo yang Rumit dan Berkelok

Vicky Prasetyo memang tidak pernah habis untuk membuat sensasi dalam kehidupannya di media. Mulai dari pertengkaran, masalah grebeg rumah, hingga perceraiannya semua mengundang perhatian netizen. Bahkan tidak sedikit yang memberikan komentar negatif pada pria yang satu ini, dalam setiap pemberitaan dan memberitakan mereka berdua.

Sudah beberapa persidangan yang dijalani oleh keduanya, tetapi Vicky dan Angel tidak pernah bertemu di ruang sidang. Tentunya hal ini membuat proses perceraiannya juga menjadi semakin panjang. Hal ini memang membuat Angel merasa lelah, karena pada awalnya Vicky bersikeras untuk mempertahankan hubungan rumah tangga mereka dan memutuskan untuk bercerai.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Namun beberapa waktu belakangan ini, Vicky Prasetyo sudah terlihat dekat dengan beberapa wanita. Tentunya hal ini juga membuat Angel merasa kurang nyaman. Proses perceraian terus berlangsung hingga keduanya bertemu di persidangan untuk menyelesaikan masalah perceraian mereka berdua. Apakah ini isyarat akan adanya kata rujuk bagi keduanya?

Pertengkaran yang Tak Kunjung Usai

Vicky Prasetyo sempat menuduh Angel Lelga melakukan perselingkuhan saat tiba-tiba dia melakukan grebeg di rumah Angel Lelga. Namun hal tersebut dijelaskan sebagai kesalahpahaman saja. Namun, Angel sudah merasa sakit hati dan akhirnya melaporkan Vicky ke pihak polisi mengenai kasus ini. Angel menyerahkan kasus ini untuk ditangani oleh pihak polisi sepenuhnya.

Sudah sekian lama pertengkaran antara keduanya kian memanas. Bahkan Vicky dan Angel tidak mau bertemu bahkan di ruang persidangan. Kondisi ini membuat proses perceraian keduanya juga cukup alot. Namun Angel tetap sabar menunggu keputusan yang diambil dalam perceraiannya.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Angel mengatakan bahwa dia akan mengikuti setiap prosedur yang harus dijalaninya sesuai aturan hukum. Dia sudah menyerahkan kepada polisi semua hal yang diperlukan termasuk bukti dan berkas-berkas. Sehingga Angel sudah pasrah menyerahkan segalanya berjalan sesuai dengan aturan hukum yang ada dan tinggal mengikuti segala permintaan dari hakim.

Mengenai Vicky Prasetyo, Angel merasa bahwa hubungannya memang sudah selesai dan berakhir bersama lelaki itu. Sehingga apapun yang dilakukannya sudah bukan menjadi urusan Angel Lelga. Angel hanya ingin proses perceraiannya cepat selesai dan bisa menjalankan kehidupan dengan tenang dan nyaman.

Akhirnya Bertemu di Sidang Mediasi

Sidang terakhir untuk mediasi akhirnya mempertemukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya tiba-tiba kompak datang ke sidang perceraiannya untuk menyelesaikan segala hal yang ada. Selama ini yang datang hanyalah kuasa hukum dari kedua belah pihak, sementara Vicky lebih sering tidak hadir dalam persidangan.

Namun kemarin ketika keduanya datang, seolah menjadi isyarat bahwa keduanya ingin segera mengakhiri masalah ini. Mediasi yang dilakukan hanyalah mengikuti aturan hukum yang berlaku, tetapi tidak akan mengubah keputusan Angel untuk bercerai dengan Vicky setelah segala hal yang terjadi selama ini dalam hubungan rumah tangga mereka berdua.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Bahkan dalam wawancara bersama wartawan, Vicky menyatakan sudah pasrah jika hubungannya dengan Angel memang sudah final dan sudah benar-benar berakhir. Vicky tidak lagi ngotot untuk mempertahankan pernikahannya, saat ini dia sudah menyerahkan semuanya kepada pihak hakim untuk memutuskan pernikahannya.

Dalam proses perceraian ini memang sudah menyita waktu dan tenaga keduanya. Sehingga keinginan untuk segera mengakhiri semuanya adalah hal yang mereka berdua harapkan. Keputusan hakim akan benar-benar mengakhiri pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang memang masih berusia sangat muda, tetapi sudah harus berpisah dalam perceraian.

Betapa Bahagianya Mona Ratulio Hamil Anak Keempat
Downloads Forum Gear News

Betapa Bahagianya Mona Ratulio Hamil Anak Keempat

Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco karena dia sedang mengandung anak keempat. Tentu ini adalah kabar yang menyenangkan setelah memiliki tiga orang anak yang beranjak besar. Mona juga kaget dengan kenyataan bahwa dirinya sedang hamil anak keempat.

Hamil memang menjadi tantangan tersendiri di usia Mona saat ini. Namun hal ini tentunya disambut dengan suka cita oleh pasangan yang satu ini. Mereka tidak sabar untuk bisa menimang anak lagi dalam pernikahannya, sehingga bisa meramaikan rumah tangga Mona dan Indra Brasco.

Mona Ratulio Hamil Anak Keempat
Mona Ratulio Hamil Anak Keempat

Mona Ratuliu dan Indra Brasco secara langsung memberikan kabar gembira ini. Dengan bahagia mereka mengumumkan berita kehamilan ini. Setiap harinya tentunya menjadi penantian yang begitu menyenangkan untuk mereka berdua dalam menunggu kelahiran buah hatinya yang keempat ini.

Berawal dari Sebuah Candaan

Sebelumnya Mona dan Indra hanya bercanda bahwa tiga anak dirasa kurang, karena rumahnya sudah mulai terasa sepi. Mereka menginginkan adanya tangisan anak bayi lagi di dalam rumah. Ternyata dari candaaan tersebut menjadi doa yang dikabulkan, sehingga kemudian Mona Ratuliu berhasil hamil.

Tentunya ini menjadi sesuatu yang menarik untuk diceritakan. Ketika mereka berdua memang sedang ingin menimang anak bayi lagi kemudian Mona didapati hamil. Hal ini juga sesuatu yang harus disyukuri, karena belum tentu pasangan lain bisa semudah itu mendapatkan momongan. Bayi kecil ini nantinya akan membuat rumah Mona menjadi lebih ramai dan ceria.

Keinginan yang kuat semakin memuncak ketika Mona Ratuliu merasakan anak-anaknya mulai sibuk dengan kegiatan dan sekolahnya. Sementara di apartemennya dia merasa semakin sepi karena tidak ada teriakan anak-anak yang meramaikan rumahnya. Sehingga memiliki anak lagi adalah sesuatu yang sangat menggembirakan bagi Mona dan Indra.

Mona Ratulio liburan ke hong kong
Mona Ratulio liburan ke hong kong

Beruntungnya pasangan ini bisa langsung mendapatkan momongan saat mereka sedang menginginkannya. Keberuntungan ini adalah sesuatu yang sangat indah dan disyukuri keduanya. Sehingga Mona akan menanti dengan sabar kehadiran buah hatinya yang keempat ini untuk meramaikan kehidupannya lagi dengan tangisan anak-anak di rumah, sehingga kehidupannya kembali berwarna dan menyenangkan.

Mona Awalnya Masih Merasa Takut

 Indra Brasco mengatakan bahwa awalnya Mona merasa enggan untuk hamil lagi. Hal tersebut dikarenakan pada tiga kehamilan sebelumnya Mona merasakan gejala hamil, seperti mual muntah bahkan sampai usia kandungan delapan bulan. Hingga menjelang kelahiran Mona masih harus mengalami masa morning sickness.

Kondisi ini membuat Mona Ratuliu merasa tersiksa dan tidak ingin hamil lagi. Tentunya dukungan dari sang suami adalah sesuatu yang mampu untuk menguatkannya dalam menjalani masa kehamilan selama ini. Beruntungnya Mona bisa melewatinya dengan baik bersama sang suami. Indra Brasco selalu memberikan dukungan dan membahagiakan istrinya itu sehingga mereka memang terlihat selalu kompak dan senang.

Mona Ratulio liburan ke hong kong
Mona Ratulio liburan ke hong kong

Namun keinginan untuk memiliki anak lagi memang akhirnya mengalahkan ketakutan Mona mengenai gejala kehamilan tersebut. Sehingga Mona kembali kuat untuk menjalani masa kehamilan keempat ini bersama sang suami, Indra Brasco. Sehingga segalanya lebih terasa mudah dan menyenangkan untuk dijalani.

Kekompakan keduanya memang bisa menjadi contoh untuk pasangan lain untuk bisa saling mendukung dan menemani. Ha ini memberikan kekuatan tersendiri untuk satu sama lain menghadapi berbagai hal yang ada di depannya. Sehingga dalam kehamilan keempat ini Mona Ratuliu bisa menjalaninya dengan baik dan tentunya lebih menyenangkan, karena anak ini sudah ditunggu-tunggu.