Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?

Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?

Artis Indonesia, Adipati Dolken memang memiliki banyak penggemar perempuan di media sosialnya sehingga kabar mengenai pernikahannya dianggap cukup mengejutkan. Beberapa penggemar wanita bahkan mengatakan bahwa sedang patah hati karena pernikahan sang idola dengan hastag hari patah hati nasional.

Pemain film teman tapi menikah tersebut memang kerap disebut para netizen sebagai cokiber atau cowok bersama di dunia maya. Pada akhirnya status tersebut secara otomatis menghilang ketika dirinya menikah dengan Canti Tachril pada 18 Desember 2020 namun Adipati Dolken juga mengatakan ingin tetap menjadi cokiber para netizen.

Namun status cokiber akan dilepaskannya saat berada di rumah, ungkap pria dengan panggilan Dodot sambil tertawa. Memang pasangan selebriti tersebut sempat mengumumkannya secara resmi kabar bahagia bahwa keduanya telah menikah. Proses lamaran dilaksanakan pada tanggal 18 September 2020 lalu dilanjutkan ke pernikahan pada 18 Desember 2020.

Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?
Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?

Suasana Pernikahan Adipati Dolken dengan Canti

Kedua selebriti tersebut memang seakan menyimpan rapat kabar pernikahannya. Pada awalnya tidak sama sekali diunggah melalui akun media sosial. Setelah 2 hari barulah video suasana pernikahan keduanya diketahui oleh public, menggemparkan para netizen terutama para penggemar Adipati Dolken.

Acara pernikahan tersebut rupanya dihelat di pinggir pantai, dekorasi didominasi warna putih serta lampu sehingga membuat suasana menjadi terlihat romantis, bahkan dari kejauhan Adipati Dolken terlihat gagah dengan setelan jas putih kemudian Canti Tachril terlihat mengenakan gaun berwarna serupa yaitu berwarna putih.

Pernikahan tersebut memang digelar secara tertutup, jumlah tamu juga terbatas. Menurut pihak manajemen Adipati, acara pernikahan keduanya digelar tertutup dikarenakan kondisi pandemi. Sehingga acara pernikahan Dodot, Canti hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat saja agar berjalan lancar di tengah pandemi.

Kisah Pertemuan Kedua Selebriti

Banyak netizen penasaran mengenai bagaimana cara kedua artis tersebut bertemu hingga pada akhirnya menjalin sebuah kasih. Sebenarnya kedekatan Adipati juga Canti bermula saat bermain dalam satu proyek film yaitu Teman Tapi Menikah 2. Memang pada awalnya keduanya sempat menyangga hubungan tersebut.

Baik Adipati ataupun Canti, terlihat sangat jarang mengunggah kemesraan di media sosial. Bukannya malu-malu namun keduanya kompak tidak ingin hubungan pribadi terlalu diumbar ke publik namun ternyata keduanya sudah memiliki niat serius sejak awal hubungan terjalin meskipun terlihat ditutup-tutupi.

Sehingga saat Adipati memposting momen lamaran, hal tersebut menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Tentu saja karena tidak banyak orang tahu mengenai hubungan keduanya hingga tiba-tiba Adipati memasang potret lamaran dirinya dengan Canti. Ketika keduanya menikah, banyak netizen mengatakan bahwa hal tersebut adalah hari patah hati nasional.

Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?
Menikahi Canti Tachril, Keluarga Adipati Dolken Tidak Hadir?

Orang Tua Adipati Dolken Berhalangan Hadir

Ditengah hari bahagia, sangat disayangkan karena orang tua dari Adipati Dolken dikabarkan berhalangan hadir. Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi wawancara virtual, menurut Adipati keluarganya tidak hadir karena Jerman sedang lockdown sehingga tiket di refund. Padahal segala sesuatu sudah disiapkan seperti gaun untuk resepsi hingga kebutuhan lainnya.

Tidak hanya ibunda namun ayah serta kakak kandung Adipati juga berhalangan hadir, namun hal tersebut tidak membuatnya bersedih. Adipati justru memaklumi hal tersebut, dirinya mengaku bersyukur karena keluarga masih dapat menyaksikan pernikahannya meskipun melalui video call.

Meskipun disebut hari patah hati nasional, namun beberapa netizen juga tetap memberikan ucapan selamat untuk pernikahan mereka. Teman-teman selebriti juga melakukan hal serupa, sehingga Adipati mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa agar hubungan keduanya langgeng. Bahagia selalu Adipati serta Canti!