Betapa Bahagianya Mona Ratulio Hamil Anak Keempat

Betapa Bahagianya Mona Ratulio Hamil Anak Keempat

Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco karena dia sedang mengandung anak keempat. Tentu ini adalah kabar yang menyenangkan setelah memiliki tiga orang anak yang beranjak besar. Mona juga kaget dengan kenyataan bahwa dirinya sedang hamil anak keempat.

Hamil memang menjadi tantangan tersendiri di usia Mona saat ini. Namun hal ini tentunya disambut dengan suka cita oleh pasangan yang satu ini. Mereka tidak sabar untuk bisa menimang anak lagi dalam pernikahannya, sehingga bisa meramaikan rumah tangga Mona dan Indra Brasco.

Mona Ratulio Hamil Anak Keempat
Mona Ratulio Hamil Anak Keempat

Mona Ratuliu dan Indra Brasco secara langsung memberikan kabar gembira ini. Dengan bahagia mereka mengumumkan berita kehamilan ini. Setiap harinya tentunya menjadi penantian yang begitu menyenangkan untuk mereka berdua dalam menunggu kelahiran buah hatinya yang keempat ini.

Berawal dari Sebuah Candaan

Sebelumnya Mona dan Indra hanya bercanda bahwa tiga anak dirasa kurang, karena rumahnya sudah mulai terasa sepi. Mereka menginginkan adanya tangisan anak bayi lagi di dalam rumah. Ternyata dari candaaan tersebut menjadi doa yang dikabulkan, sehingga kemudian Mona Ratuliu berhasil hamil.

Tentunya ini menjadi sesuatu yang menarik untuk diceritakan. Ketika mereka berdua memang sedang ingin menimang anak bayi lagi kemudian Mona didapati hamil. Hal ini juga sesuatu yang harus disyukuri, karena belum tentu pasangan lain bisa semudah itu mendapatkan momongan. Bayi kecil ini nantinya akan membuat rumah Mona menjadi lebih ramai dan ceria.

Keinginan yang kuat semakin memuncak ketika Mona Ratuliu merasakan anak-anaknya mulai sibuk dengan kegiatan dan sekolahnya. Sementara di apartemennya dia merasa semakin sepi karena tidak ada teriakan anak-anak yang meramaikan rumahnya. Sehingga memiliki anak lagi adalah sesuatu yang sangat menggembirakan bagi Mona dan Indra.

Mona Ratulio liburan ke hong kong
Mona Ratulio liburan ke hong kong

Beruntungnya pasangan ini bisa langsung mendapatkan momongan saat mereka sedang menginginkannya. Keberuntungan ini adalah sesuatu yang sangat indah dan disyukuri keduanya. Sehingga Mona akan menanti dengan sabar kehadiran buah hatinya yang keempat ini untuk meramaikan kehidupannya lagi dengan tangisan anak-anak di rumah, sehingga kehidupannya kembali berwarna dan menyenangkan.

Mona Awalnya Masih Merasa Takut

 Indra Brasco mengatakan bahwa awalnya Mona merasa enggan untuk hamil lagi. Hal tersebut dikarenakan pada tiga kehamilan sebelumnya Mona merasakan gejala hamil, seperti mual muntah bahkan sampai usia kandungan delapan bulan. Hingga menjelang kelahiran Mona masih harus mengalami masa morning sickness.

Kondisi ini membuat Mona Ratuliu merasa tersiksa dan tidak ingin hamil lagi. Tentunya dukungan dari sang suami adalah sesuatu yang mampu untuk menguatkannya dalam menjalani masa kehamilan selama ini. Beruntungnya Mona bisa melewatinya dengan baik bersama sang suami. Indra Brasco selalu memberikan dukungan dan membahagiakan istrinya itu sehingga mereka memang terlihat selalu kompak dan senang.

Mona Ratulio liburan ke hong kong
Mona Ratulio liburan ke hong kong

Namun keinginan untuk memiliki anak lagi memang akhirnya mengalahkan ketakutan Mona mengenai gejala kehamilan tersebut. Sehingga Mona kembali kuat untuk menjalani masa kehamilan keempat ini bersama sang suami, Indra Brasco. Sehingga segalanya lebih terasa mudah dan menyenangkan untuk dijalani.

Kekompakan keduanya memang bisa menjadi contoh untuk pasangan lain untuk bisa saling mendukung dan menemani. Ha ini memberikan kekuatan tersendiri untuk satu sama lain menghadapi berbagai hal yang ada di depannya. Sehingga dalam kehamilan keempat ini Mona Ratuliu bisa menjalaninya dengan baik dan tentunya lebih menyenangkan, karena anak ini sudah ditunggu-tunggu.