Bubah Alfian Difitnah oleh Akun Gosip dan Memunculkan #westandforBubah

Bubah Alfian Difitnah oleh Akun Gosip dan Memunculkan #westandforBubah

Akun gosip saat ini memang terkadang memberikan berita yang belum tentu kebenarannya hingga muncul kasus Bubah Alfian difitnah. Saat ini Bubah Alfian memang sedang membantu persiapan Miss Universe dengan perwakilan dari Indonesia adalah Frederika Cull. Tentunya segala waktunya saat ini tercurahkan untuk persiapan tersebut.

Namun belakangan ramai beredar kabar bahwa, Bubah Alfian telah menjelek-jelekkan Frederika. Hubungan mereka berdua memang sudah begitu dekat, apalagi dalam waktu persiapan hingga pelaksanaan Miss Universe, mereka sering bertemu dan bekerja sama dalam mempersiapkan segala sesuatu perlengkapan menuju Miss Universe.

Bubah Alfian difitnah
Bubah Alfian difitnah

Tentunya hal ini juga merugikan untuk Bubah, karena dirinya tidak melakukan hal yang difitnahkan atau diberitakan oleh akun gosip tersebut. Adanya kasus Bubah Alfian difitnah ini juga mengundang berbagai simpati dan dukungan, baik dari kalangan selebriti hingga selebgram yang beramai-ramai mendukung Bubah Alfian.

Fitnah Bagi Bubah Alfian

 Bubah diberitakan telah menjelek-jelekkan Frederika Cull yang merupakan wakil Indonesia di ajang Miss Universe. Meskipun sebenarnya, hal tersebut tidak dilakukan oleh Bubah Alfian dan selama ini hubungannya dengan Fred, begitu dia sering disapa, baik-baik saja tidak ada masalah apapun.

Pemberitaan ini terus berkembang dan berkembang, tetapi orang-orang yang mengenal Bubah Alfian dengan baik tentunya tidak mudah percaya dengan hal tersebut. Sehingga mereka memberikan banyak dukungan untuk Bubah, agar bisa tetap sabar dan fokus pada pekerjaan yang sedang dijalaninya saat ini. Terutama untuk persiapan menuju ke Miss Universe.

dukungan buat Bubah Alfian
dukungan buat Bubah Alfian

Terkadang memang sesuatu atau masalah yang memanas akan sangat menjual bagi sebuah akun gosip. Maka kali ini Bubah Alfian difitnah dijadikan sebagai loncatan untuk mendapatkan keuntungan. Padahal mungkin informasi yang didapatkan hanya setengah kemudian tanpa melakukan konfirmasi sudah diberitakan.

Hal ini harus membuat anda berhati-hati dalam menyaring setiap informasi yang ada terutama di dunia maya. Sehingga anda tidak sampai termakan dengan pemberitaan yang tidak benar dan tentunya juga merugikan bagi sebagian orang. Anda perlu memperhatikan dengan baik tentang hal ini agar tidak sampai menimbulkan masalah nantinya.

Bubah Melakukan Klarifikasi

 Setelah munculnya pemberitaan tersebut tentu saja Bubah Alfian merasa kaget, karena dirinya tidak pernah melakukan hal yang sudah ada di berbagai media tersebut. Dalam unggahan instagramnya, Bubah Alfian menceritakan bahwa dia berkomunikasi dengan Frederika untuk membahas masalah ini.

Bahkan Frederika mengatakan bahwa jika memang hal itu benar dan ada bukti rekamannya, tetapi tidak mengubah pandangan Frederika terhadap Bubah. Dia akan tetap menganggap Bubah sebagai salah satu orang yang berjasa dalam perjalanan kariernya. Terutama dalam persiapan menuju ke Miss Universe yang begitu rumit dan luar biasa, untuk diselesaikan dengan segala kerja keras yang sudah dilakukan juga oleh tim.

Bubah Melakukan Klarifikasi
Bubah Melakukan Klarifikasi

Dengan adanya kasus ini kemudian berkembang #westandforbubah. Hal ini menunjukkan bahwa memang banyak orang yang sayang dan menyenangi Bubah sebagai teman atau bahkan fans dari Bubah Alfian. Dukungan dari kasus Bubah Alfian difitnah terus mengalir dari teman-teman di kalangan selebritis dan lainnya yang memang mengenal Bubah.

Oleh karena itu, menyaring hal-hal yang akan diberitakan memang harus diperhatikan dengan baik oleh sebuah akun gosip. Begitu juga dengan pembacanya yang harus menemukan cara yang tepat untuk memilih berita yang memang pas untuk dipublikasikan, sehingga nantinya tidak sampai mendapatkan informasi yang salah seperti kasus Bubah Alfian difitnah ini.