Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah

Kabar bahagia datang dari artis peran, Dinda Hauw serta Rey Mbayang. Artis muda bertalenta sedang naik daun hingga banyak dibicarakan oleh warganet ini tengah berbahagia. Pasalnya, Dinda Hauw diketahui telah hamil 3 bulan.

Rey Mbayang tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia. Kini, Rey Mbayang resmi menyandang status sebagai ayah. Kabar hamilnya Dinda Hauw ini diperoleh dari laman akun instagram miliknya. Dinda Hauw mengumumkan kabar kehamilan melalui Instagram pribadi.

Atas kabar tersebut, Dinda Hauw juga mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis hingga juga para fans. Mereka juga memberikan ucapan selamat kepada Rey Mbayang setelah resmi menyandang status sebagai ayah setelah kelahiran anak pertamanya.

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah
Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah

Memilih Ta’aruf dengan Rey Mbayang Hingga Memutuskan Mantan Kekasih

Memang, Dinda Hauw dengan Rey Mbayang memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya sepakat untuk Ta’aruf untuk mengenal satu sama lain. Alasan Dinda Hauw mau Ta’aruf dengan Rey Mbayang karena ia percaya serta yakin bahwa Rey Mbayang adalah orang tepat untuk dirinya.

Selain itu, Rey Mbayang juga mau menerima masa lalu Dinda Hauw. Diketahui sebelumnya, Dinda Hauw pernah berpacaran selama 7 tahun dengan mantan kekasih. Dinda Hauw memutuskan untuk berpisah dengan sang mantan serta memilih untuk Ta’aruf dengan Rey Mbayang.

Menurut Rey Mbayang, dirinya bersama Dinda Hauw sama-sama memiliki masa lalu. Hanya saja, masa lalu tersebut harus dilupakan. Nantinya, mereka berdua akan membangun masa depan bersama-sama. Mendengar jawaban tersebut, Dinda Hauw semakin yakin untuk Ta’aruf dengan Rey Mbayang.

Perubahan Dinda Hauw Saat Hamil Anak Pertama

Rey mengungkapkan bahwa ada beberapa perubahan semenjak Dinda Hauw hamil anak pertama mereka. Rey Mbayang mengungkapkan bahwa Dinda Hauw semakin manja kepadanya.

Selain lebih manja kepadanya, Dinda Hauw dinilai lebih sensitif. Rey Mbayang melarang Dinda Hauw untuk melakukan apapun. Sebagai suami, Rey Mbayang menjadi suami siaga Dinda Hauw. Dirinya menuturkan selalu melayani sang istri agar kandungan Dinda Hauw tetap stabil hingga persalinan nanti.

Selain itu, Rey Mbayang juga mewanti-wanti agar sang istri tetap mengonsumsi makan-makanan sehat serta vitamn penambah daya imun agar anak pertama mereka kelak lahir dalam kondisi sehat. Serta, Rey Mbayang juga berpesan kepada sang istri agar tidak terlalu lelah dalam beraktivitas.

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah
Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Resmi Menjadi Seorang Ayah

Dinda Hauw Serta Rey Mbayang, Artis Muda Panutan Memilih Menikah Melalui Proses Ta’aruf

Dapat dikatakan jika Dinda Hauw serta Rey Mbayang menjadi salah satu artis muda panutan. Keduanya menikah tanpa proses pacaran. Tanpa banyak orang tahu, keduanya melangsungkan pernikahan di tanggal 10 Juli 2020 lalu.

Mereka berdua memutuskan untuk berpacaran setelah melangsungkan pernikahan. Beberapa waktu lalu, keduanya kedapatan berlibur bersama di Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur.

Beberapa netizen merasa kagum atas gaya berpacaran Dinda Hauw maupun Rey Mbayang. Mereka memilih menikah terlebih dahulu lalu berpacaran, sehingga tidak ada kabar miring terkait hubungan mereka.

Selain itu, pasangan ini juga aktif di Instagram hingga Youtube ini juga merilis single dengan judul “Kuyakin Bahagia”. Single tersebut menceritakan tentang rasa bahagia kedua pasangan muda ini.

Di Youtube, single mereka telah dilihat sebanyak 1,5 juta pengguna. Tentu saja pasangan muda ini jauh dari gosip-gosip miring karena keduanya sering tampil bersama, baik di acara on air maupun off air.

Semenjak Dinda Hauw diketahui hamil 3 bulan, kedua pasangan ini juga mengurangi kegiatan syuting. Keduanya fokus untuk mempersiapkan masa kehamilan agar sang buah hati tetap sehat serta selamat ketika memasuki ruang persalinan.