Irish Bella Hamil Anak Kedua, Setelah Mengalami Keguguran

Irish Bella Hamil Anak Kedua, Setelah Mengalami Keguguran

Berita yang membahagiakan muncul dari Irish Bella hamil anak kedua. Tentunya ini adalah sesuatu yang membahagiakan setelah Irish Bella dan Ammar Zoni, kehilangan bayi kembar mereka ketika masih berada di dalam kandungan. Kabar gembira ini membuat keduanya begitu senang dan bahagia.

Pengalaman pahit yang sangat menyakitkan sebelumnya memang membuat keduanya cukup trauma. Kemudian sebuah anugerah yang luar biasa ketika Irish Bella bisa segera hamil, setelah keguguran bayi kembarnya beberapa waktu lalu. Berita ini langsung mereka sampaikan sendiri kepada netizen di http://128.199.249.99.

pasangan berbahagia
pasangan berbahagia

Hal ini disambut baik oleh netizen mengingat keduanya juga merupakan salah satu pasangan artis yang banyak digemari dan disayangi oleh para fans. Irish Bella hamil anak kedua menjadi sesuatu yang begitu besar dan perlu disambut dengan gembira. Tentunya begitu juga dengan pihak keluarga dari keduanya yang mendengar kabar ini.

Proses Menyembuhkan Luka Kehilangan

Kehilangan anak yang sudah didambakan apalagi bayi kembar tentunya merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Tidak ada yang ingin mengalami hal tersebut, tetapi cobaan itu datang pada pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka kehilangan anak pertamanya yang kembar bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Kandungan Irish pada saat itu memang bermasalah, maka hal ini menyebabkan anak kembarnya meninggal di dalam kandungan. Sehingga terpaksa harus dilakukan operasi untuk mengeluarkan bayi kembarnya. Ammar dan Irish tentunya sangat terpukul dengan adanya kenyataan tersebut padahal bayi tersebut sudah sangat dinanti.

pasangan berbahagia
pasangan berbahagia

Dalam sebuah wawancara, Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku bahwa jika dikatakan menyakitkan tentunya juga menyedihkan. Namun keduanya sudah ikhlas dan berdoa, agar anaknya menanti di surga. Sehingga keduanya merasa sudah lebih tenang untuk menghadapi kenyataan tersebut.

Sekarang apalagi Irish Bella hamil anak kedua yang tentunya memberikan kebahagiaan baru untuk pasangan ini. Ada cahaya baru yang membuat mereka bersemangat untuk bisa menikmati hidup dan bertemu dengan buah hatinya nanti. Tentunya hal ini sangat menyenangkan dan juga mengagetkan untuk keduanya. Namun kehamilan ini tentunya juga sesuatu yang sudah dinantikan untuk bisa menimang anak.

Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik

 Setelah kehilangan anak yang menimbulkan trauma, maka untuk kehamilan kedua kali ini Ammar Zoni langsung mengajak Irish Bella mengunjungi dokter kandungan. Mereka menanyakan kondisi bayinya sejak masih kecil dan masih masa awal. Hal ini memang menjadi langkah antisipasi saat Irish Bella hamil anak kedua.

Namun, Irish Bella dan Ammar Zoni harus menerima kenyataan bahwa kandungan Irish Bella dalam keadaan lemah. Padahal Irish Bella akan melakukan perjalanan umrah bersama sang suami. Rencana tersebut terpaksa dibatalkan demi kesehatannya dan janin yang ada di dalam kandungannya. Sehingga Irish Bella memutuskan untuk beristirahat penuh dan mengikuti saran yang diberikan oleh dokter.

Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik
Kehamilan Kedua yang Dijaga dengan Baik

Istirahat secara total adalah saran dokter yang harus dilakukan. Irish Bella tidak boleh melakukan banyak kegiatan bahkan sampai menjalankan umrah. Hal ini dilakukan untuk menjaga, agar kandungannya bisa berkembang dengan baik dan kondisinya bisa tetap stabil sambil dilakukan penanganan oleh dokter.

Irish dan Ammar mengatakan bahwa mereka merasa senang bisa kembali mengandung setelah empat bulan yang lalu kehilangan bayi kembarnya. Tetapi karena dokter menyatakan kandungannya lemah membuatnya menjadi sedikit sedih. Meskipun begitu dengan Irish Bella hamil anak kedua mereka berdua tentunya sangat bersyukur, karena bisa segera mendapatkan anak yang sudah diidamkan.