Kasus Narkoba Lucinta Luna dan Pertanyaan Tentang Jenis Kelaminnya

Kasus Narkoba Lucinta Luna dan Pertanyaan Tentang Jenis Kelaminnya

Beberapa hari ini publik dikejutkan dengan kasus narkoba Lucinta Luna. Memang selama kariernya, Lucinta selalu membuat sensasi yang mencengangkan. Bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang memperdebatkan jenis kelaminnya. Jadi segala hal yang berkaitan dengan Lucinta akan langsung menjadi berita yang besar.

Kali ini bukan soal sensasi pertengkaran dengan artis lain, tetapi Lucinta justru tertangkap menggunakan narkoba dan sudah dibawa oleh pihak polisi. Tentunya ini adalah kabar yang cukup mencengangkan bagi publik dan khalayak ramai. Banyak juga yang menjadikan hal ini sebagai bahan perbincangan yang menarik.

kasus narkoba Lucinta Luna
kasus narkoba Lucinta Luna

Tidak hanya itu, bahkan beredar kabar bahwa tunangannya adalah seorang wanita. Kabar yang selama ini simpang siur di masyarakat menjadi kabar yang kembali memanas. Tertangkapnya kasus narkoba Lucinta Luna bersama tunangannya ini adalah hal baru yang mengagetkan.

Tertangkapnya Lucinta Luna

Ditemukannya bukti narkoba dan Lucinta Luna yang positif menggunakannya setelah tes urine, membuatnya langsung diseret ke kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bahkan polisi juga dibuat bingung dengan jenis kelaminnya. Hal ini dikarenakan beberapa identitas milik Lucinta Luna yang ternyata mencantumkan jenis kelamin yang berbeda.

Penangkapan Lucinta dilakukan langsung di kediaman Lucinta. Bahkan bermunculan foto-foto saat kasus narkoba Lucinta Luna ini ditangkap. Dia yang masih menggunakan pakaian rumah, tanpa polesan make up, tiba-tiba di grebeg oleh para polisi. Tidak menunggu waktu lama pihak polisi yang ada di sana langsung mengambil tindakan.

Tertangkapnya Lucinta Luna
Tertangkapnya Lucinta Luna

Pemberitaan ini tentunya menjadi sesuatu yang mengagetkan. Lucinta tidak sendirian, tetapi dia ditangkap bersama dengan tunangan dan beberapa teman lainnya. Dia mengaku menggunakan narkoba tersebut untuk menghindarkan dirinya dari stres yang sedang dialaminya. Meskipun begitu tentu hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan alasan.

Bahkan polisi juga menyatakan bahwa Lucinta tidak memiliki bukti surat dokter untuk penggunaan obat yang dikonsumsinya. Sehingga hal ini membuatnya langsung dibawa oleh pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya, terkait narkoba yang ditemukan di sekitar tempat tinggal Lucinta Luna.

Abash yang Diduga Perempuan

Abash, tunangan Lucinta ini memang sudah cukup lama menjadi bahan perdebatan juga terkait jenis kelaminnya. Walaupun memang pada saat pemeriksaan abash negatif narkoba, tetapi dia ditangkap bersamaan dengan Lucinta Luna. Tersiar kabar bahwa Abash ini juga adalah seorang transgender yang memang melakukan perawatan khusus untuk terlihat laki-laki.

Di kalangan masyarakat atau netizen, sempat beredar KTP yang diduga milik Abash. Namun nama yang tertera di sana adalah Dian Ayu Ashari dengan jenis kelamin perempuan. Mungkin para netizen juga sudah melihat perubahan Abash dari awal muncul hingga sekarang, yang semakin terlihat sisi laki-lakinya terutama dengan munculnya jenggot.

Abash yang Diduga Perempuan
Abash yang Diduga Perempuan

Namun ternyata dalam kasus narkoba Lucinta Luna ini, polisi menyatakan bahwa Abash alias Dian Ayu Ashari ini adalah seorang perempuan. Pernyataan ini tentunya menimbulkan perbincangan baru di kalangan netizen. Selama ini dugaan mereka banyak yang benar tentang jenis kelamin dari Abash, sang kekasih dari Lucinta Luna, bahkan ada yang menanyakan mereka akan diletakkan di mana.

Berita ini langsung mencuat dan menghebohkan kalangan netizen. Tidak butuh waktu lama bagi Lucinta Luna untuk mendapatkan perhatian masyarakat, terhadap dirinya dengan berbagai sensasi. Namun kali ini kasus narkoba Lucinta Luna dan status jenis kelaminnya dengan tunangannya, justru menimbulkan masalah baru yang berkembang dalam kasus yang dialaminya sekarang.