Kehilangan Koper di Perjalanan Raffi dan Nagita ke Turki

Kehilangan Koper di Perjalanan Raffi dan Nagita ke Turki

Hingga saat ini perjalanan Raffi dan Nagita keliling dunia masih berjalan dan saat ini mereka dan timnya mengunjungi Turki. Kurang lebih sejak empat bulan lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rombongan timnya memulai perjalanan keliling dunia. Tak lupa Rafathar sang anak semata wayang juga ada dalam perjalanan tersebut.

Selama perjalanan di berbagai negara yang dikunjungi memang selalu memiliki cerita yang tak terlupakan bagi mereka. Berbagai pengalaman bersama dirasakan dan setiap negara memiliki kesannya tersendiri. Apalagi ini adalah perjalanan dengan jangka waktu yang begitu panjang.

Namun kali ini, ternyata nasib sial sedang mendatangi perjalanan Raffi dan Nagita. Di bandara Turki tas koper milik mereka dicuri oleh seseorang. Tentunya hal ini sempat membuat tim Raffi Nagita merasa panik. Tas koper tersebut tentunya berisikan barang-barang yang mereka bawa keliling dunia selama ini, tiba-tiba raib dicuri.

Kronologi Raffi Nagita Kehilangan Koper

Saat sampai di bandara, tentu saja rombongan Raffi dan Nagita harus melalui bagian imigrasi terlebih dahulu. Mereka mengikuti prosedur untuk bisa masuk ke Turki sesuai dengan aturan yang berlaku. Di berbagai negara lainnya, hal ini menjadi hal yang lancar-lancar saja dilakukan oleh rombongan Raffi dan Nagita.

Raffi Nagita Kehilangan Koper
Raffi Nagita Kehilangan Koper

Namun kali ini berbeda, ketika mereka selesai urusan dengan bagian imigrasi dan mulai mengambil barang-barangnya. Ternyata satu koper milik Raffi dan Nagita tidak ditemukan. Awalnya mereka mengira bahwa koper tersebut masih hilang atau tertinggal. Mereka masih berusaha tenang untuk bisa menemukan koper tersebut.

Hal ini nampak dan instastory dari Raffi Ahmad yang menceritakan kehilangan kopernya di bandara Turki. Tim mereka juga membantu mencari keberadaan koper tersebut karena yakin sudah dibawa bersamaan dengan koper barang-barang yang lainnya. Sehingga seharusnya koper tersebut ada bersama yang lain.

Kejadian ini baru kali ini terjadi selama perjalanan Raffi dan Nagita keliling ke berbagai negara di belahan dunia. Meskipun mengagetkan, tetapi mereka tetap bersikap tenang untuk menghadapi masalah tersebut. Sehingga akhirnya mereka saling menenangkan satu sama lain dan sabar mencari jalan keluar.

Melapor ke Polisi Turki

Dalam perjalanan ini Raffi memang membawa tour guide, dan mereka langsung menemani untuk melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Selama 2 jam Raffi dan Nagita dimintai keterangan dan memproses kasus kehilangan koper di bandara ini. Pihak kepolisian juga langsung bergerak dan cepat.

Raffi Nagita Kehilangan Koper
Raffi Nagita liburan ke turki

Mereka melihat CCTV dan memang sudah benar-benar diambil oleh seseorang. Orang itu mengambil koper milik Raffi saat rombongannya sedang berada di bagian imigrasi. Sehingga itu memang kesempatan yang diambil untuk mendapatkan koper dengan mudah dan cepat. Sehingga pemiliknya lengah ketika kopernya diambil dan menjadi keuntungan bagi mereka.

Raffi mengatakan bahwa pencurinya bukan wajah orang Turki. Dia merasa orang Turki baik-baik dan sudah banyak membantunya dalam kasus kehilangan koper ini. Kemudian polisi segera melakukan tindakan pengusutan dan Raffi tinggal menunggu hasilnya. Dia berkata akan menunggu dan semoga bisa mendapatkan kopernya lagi jika itu sudah menjadi rezekinya.

Kasus kehilangan koper seperti ini mungkin juga bisa terjadi di berbagai bandara lainnya. Sehingga setiap orang juga harus berhati-hati apalagi jika kasusnya terjadi seperti Raffi ini. Hal yang terjadi dalam perjalanan Raffi dan Nagita ini juga menjadi pelajaran bagi pihak bandara untuk memperketat penjagaan agar tidak sampai terjadi lagi nantinya.