Kompaknya Angga Yunanda dan Adhisty Zara Saling Memuji

Kompaknya Angga Yunanda dan Adhisty Zara Saling Memuji

Setelah dipasangkan dalam film Dua Garis Biru, ternyata memang Angga Yunanda dan Adhisty Zara semakin terlihat kompak. Membagikan foto keakraban berdua di sosial media masing-masing, bukan lagi menjadi hal yang canggung untuk dilakukan. Chemistry mereka di layar lebar juga menarik perhatian netizen.

Tentunya jika sudah seperti ini netizen akan gemas untuk menjodohkan mereka berdua dan berharap mereka bisa memiliki hubungan yang lebih spesial. Meskipun begitu keduanya terlihat santai saja menanggapi permintaan yang dilontarkan banyak orang di sekitar. Mereka menjalani hubungan yang akrab dan baik semaksimal mungkin.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Mariposa adalah film kedua mereka bersama sebagai pasangan kekasih. Netizen bisa melihat  kekompakan keduanya di trailer film yang sudah mulai bermunculan. Tentu banyak orang yang merasa senang dengan adanya mereka bedua yang kembali dipasangkan dalam film layar lebar, sehingga bisa melihat kemesraan mereka lagi.

Selalu Terlihat Mesra dan Kompak

 Sejak bertemu di film Dua Garis Biru memang Angga Yunanda dan Adhisty Zara selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan di sosial mereka berdua bisa ditemukan banyak foto bersama yang menunjukkan kelucuan mereka saat sedang bersama. Apalagi Angga yang berpostur tinggi selalu menjadi candaan bagi Zara yang bertubuh mungil.

Keduanya tidak sungkan untuk membagikan berbagai momen bersama di sosial media http://178.128.214.248. Begitu juga saat sedang diwawancarai berdua, mereka akan saling melempar senyuman yang menghangatkan. Apalagi Angga juga sering terlihat menatap Zara dengan hangat dan mesra. Hal ini banyak membuat para fans iri sekaligus gemas melihat mereka bedua.

Mesra dan Kompak
Mesra dan Kompak

Seringnya intensitas pertemuan mereka baik di lokasi syuting maupun di luar lokasi syuting, tentunya membangun hubungan yang akrab dan baik di antara keduanya. Maka dengan begitu, ada banyak alasan bahwa keduanya memang cocok untuk bersama dan menjalin hubungan yang lebih lagi.

Namun, Angga Yunanda dan Adhisty Zara selalu mengelak dan mengatakan bahwa keduanya hanya berteman dengan baik. Bisa dikatakan bersahabat baik karena sering bertemu dan memang cocok saat melakukan komunikasi bersama. Apakah ini akan menjadi sinyal bahwa mereka mungkin akan bersama?

Saling Memberikan Pujian

Mereka berdua memang selalu kompak dalam berbagai hal termasuk saat memberikan pujian untuk satu sama lain. Bagi Angga, Zara adalah orang yang pekerja keras dan mudah diajak untuk bekerja sama. Selama ini Angga belum menemukan rekan kerja sebaik Zara. Tidak hanya itu, Angga juga mengatakan bahwa Zara adalah orang yang totalitas dalam berbagai hal.

Bahkan Angga juga mengatakan bahwa tidak mungkin ada orang yang tidak suka dengan Zara. Hal tersebut dikarenakan kebaikan Zara dan orang yang ceria, sehingga mudah untuk dekat dengan orang lain. Mungkin hal ini yang membuat Angga juga senang dan nyaman berada bersama dengan Zara.

Saling Memberikan Pujian
Saling Memberikan Pujian

Kekompakan Angga Yunanda dan Adhisty Zara ditunjukkan dengan pujian dari Zara yang memahami Angga dengan baik. Bagi Zara, Angga adalah orang yang pendiam, tetapi gentleman. Zara merasa bahwa Angga adalah orang yang perhatian dan bisa menghargai perempuan. Meskipun tertutup, tetapi Angga selalu ada saat dibutuhkan.

Pujian keduanya untuk satu sama lain memang sangat menggemaskan dan membahagiakan. Kekompakan keduanya akan segera muncul lagi di layar lebar dalam film Mariposa. Dengan adanya banyak kesamaan Angga Yunanda dan Adhisty Zara memang sangat cocok untuk terus bersama dan saling mendukung tentunya.