Heboh! Lesti Kejora Rangking 5 Wanita Tercantik di Dunia

Heboh! Lesti Kejora Rangking 5 Wanita Tercantik di Dunia

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita sehingga banyak wanita berlomba-lomba mempercantik diri entah mengunjungi klinik kecantikan untuk membeli krim wajah hingga perawatan-perawatan ekstrem lainnya. Bahkan setiap tahun selalu ada daftar wanita tercantik di dunia, salah satunya adalah TB Top Beauty World.

TB Top Beauty World memang kembali merilis daftar 100 wanita tercantik di dunia versi mereka, dalam daftar tersebut ada sebuah nama cukup menarik perhatian. Ternyata nama artis atau penyanyi asal Indonesia juga bertengger di posisi kelima besar yaitu Lesti kejora. Penyanyi dangdut 21 tahun tersebut masuk 5 besar dari 100 wajah tercantik di dunia versi TB Top Beauty World.

"Heboh!

Lesti Mengalahkan Kendal Jenner Serta Lisa Blackpink

Lesti sendiri mendapatkan total poin 9.148 sehingga membuatnya berhasil mengalahkan banyak bintang dunia lainnya. Beberapa bintang lain bahkan selama ini dianggap memiliki wajah rupawan, sebut saja Kendall Jenner. Pada rilis daftar 100 wanita tercantik TB Top Beauty World, bahkan Kendall Jenner berada di peringkat 61.

Artis rupawan lainnya seperti Dirlaba Dilmurat, sebagai artis tercantik di China bakal memperoleh peringkat atau posisi ke-55. Beberapa nama dianggap memiliki paras cantik di Korea Selatan seperti Jisoo Blackpink bahkan ada pada urutan ke 49, Seo Ye Ji ada pada posisi 47, Irene Red Velvet ada pada posisi 44.

Sangat mengejutkan bahkan lesti kejora berhasil mengalahkan Lisa blackpink, hal tersebut membuat heboh netizen di Indonesia. Lisa blackpink dikenal memiliki wajah cantik bertalenta, pada daftar 100 wanita tercantik di dunia tersebut, Lisa blackpink berada di posisi 11. Banyak netizen terkejut setelah mengetahui daftar 100 wanita tercantik versi TB Top Beauty World.

Dikutip dari laman YouTube TB World, Lesti kejora memang berada di posisi 5 dibawa artis Korea Yoona SNSD di mana Yoona sendiri sudah berturut-turut berada pada urutan teratas artis tercantik di dunia bahkan pernah menduduki peringkat pertama pada tahun 2019, sedangkan tahun 2020 peringkat pertama diduduki oleh Hande Ercel artis asal Turki.

"Heboh!

Membuat Para Netizen Heboh

Penyanyi dangdut Lesti kejora masuk 5 besar tersebut membuat para netizen sangat heboh. Lesti sendiri bersanding dengan jajaran artis serta model cantik internasional sehingga memicu berbagai reaksi netizen Indonesia. Para penggemar Lesti merasa bangga atas pencapaian idolanya tersebut sehingga memberi ucapan selamat serta dukungan.

Meskipun banyak penggemar memberi dukungan, banyak pula netizen akan kontra pada hasil pemilihan jajaran 100 wanita tercantik di dunia tersebut. Pihak Top Beauty World bahkan sempat menanggapi pertanyaan netizen atas terpilihnya Lesti sebagai top 5. Melalui unggahan instastory akun media resmi Top Beauty World.

Klarifikasi dari Top World Beauty

Top World Beauty menjelaskan bahwa memiliki metode sangat jelas, sejak tahun 2015. TB World juga mengatakan bahwa peringkat tersebut mungkin saja menghibur bagi banyak orang namun bukan hal mudah bagi para nominasi. Bahkan TB World juga menegaskan bahwa jika tidak menyukai hal tersebut sebaiknya dilewati saja daripada menimbulkan kesalahpahaman.

Sekedar informasi, melalui channel YouTube TB World diketahui bahwa ada 3 klinik bedah plastik Los Angeles dengan peran penting dalam memilih 100 wajah paling cantik dari seluruh dunia sehingga kontes tersebut tidak main-main. Pada keterangan channel YouTube, ada perincian tersendiri untuk mendapatkan standar kecantikan versi TB World.

Rinciannya adalah 50% rasio wajah dengan total nilai 5 ribu poin, 30% suara dengan nilai 3 ribu poin, 20% standar kecantikan global dengan nilai 3 ribu poin. Dari perincian tersebutlah akhirnya diketahui alasan mengapa Lesti kejora berada pada peringkat 5. Para pendukung Lesti berharap netizen Indonesia turut pajak atas terpilihnya Lesti di peringkat kelima.