Masalah Harta Lina Mantan Sule yang Disinggung Teddy

Masalah Harta Lina Mantan Sule yang Disinggung Teddy

Ternyata setelah Lina mantan Sule meninggal dunia masih ada buntut panjang dan perdebatan panas terutama antara keluarga Sule dengan Teddy yang terakhir menjadi suami Lina. Banyak hal yang dibawa-bawa dalam hal ini termasuk mengenai harta gono-gini setelah perceraian antara Lina dan Sule.

Sejak kematian mendadak Lina Zubaedah banyak hal yang menjadi bahan perdebatan antara pihak Sule dan pihak Teddy. Sehingga hal ini juga menjadi bulan-bulanan di media pemberitaan yang tak kunjung usai. Apalagi saat ini Teddy mulai menyinggung tentang harga gono-gini dari perceraian istrinya dengan mantan suami yaitu Sule.

Hal ini tentunya dirasa kurang pantas untuk disampaikan ke publik karena hal tersebut adalah urusan pribadi terutama antara Sule dan Lina yang sudah beberapa waktu lalu bercerai. Sementara pihak Sule sudah ikhlas dengan kepergian Lina dan merasa saat ini lebih baik mendoakan saja, tanpa perlu mempermasalahkan berbagai hal yang tidak perlu.

Teddy Merasa Lina Tidak dapat Harta Gono-Gini

Teddy sempat mengatakan bahwa Lina mantan Sule tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai. Pernyataan ini disampaikan Teddy kepada para wartawan saat sesi wawancara. Hal ini adalah buntut panjang dari banyaknya tuduhan yang dialamatkan kepada Teddy karena pernikahannya dengan Lina yang terkesan tertutup.

Tidak dapat Harta Gono-Gini
Tidak dapat Harta Gono-Gini

Namun tentu saja masalah harta gono-gini bukanlah menjadi urusan Teddy karena hal itu murni sesuatu yang menjadi kesepakatan antara Lina dan Sule berdasarkan keputusan hakim saat sidang perceraiannya. Tentu pada saat itu sudah ada banyak pertimbangan yang dilakukan hingga muncullah keputusan tersebut diambil oleh Lina dan Sule.

Tidak ada hak bagi Teddy untuk mengatakan hal tersebut mengenai Lina mantan Sule yang tidak mendapatkan harta setelah bercerai. Meskipun memang Teddy mengetahui hal tersebut, tetapi ranah pembicaraan setelah kematian Lina ini semakin melebar dan menyinggung hal-hal yang tidak perlu.

Bahkan setelah proses autopsi selesai dan kondisi jenazah Lina terungkap, ternyata masih ada banyak hal yang menjadi masalah selanjutnya. Entah bagaimana, tetapi kondisi ini tentunya memilukan jika didengarkan oleh orang lain. Karena yang seharusnya Lina didoakan agar lapang kuburnya harus terus dibicarakan seperti ini.

Sule Meminta Teddy Untuk Kontrol Diri

Memang berdasarkan keputusan hakim Lina mantan Sule tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri dari pihak Sule. Jadi memang ada benarnya yang dikatakan oleh Teddy meskipun tidak sepenuhnya benar, ada beberapa hal yang tidak disampaikannya dalam pernyataan tersebut.

Namun Sule menjelaskan bahwa meskipun tidak mendapatkan harta gono-gini setelah bercerai, tetapi Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina. Aset tersebut adalah rumah, tanah, ruko, dan beberapa aset lainnya. Sehingga sebenarnya Teddy juga tidak bisa mengatakan seperti itu. Bahkan salon milik Lina itu juga dari pemberian Sule.

Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina
Sule sudah memberikan beberapa aset kepada Lina

Sule mengatakan bahwa sebaiknya Teddy tidak membual kemana-mana dan bisa menanyakan langsung pada pihak pengacara, yang mengurus segala kebutuhan percerainnya. Hal ini memang bisa dikonfirmasi langsung, karena banyak orang yang mengetahui masalah harta tersebut dari Sule.

Jadi sebenarnya hal ini seharusnya sudah tidak perlu banyak dibahas lagi, karena masalah harta antara Sule dan Lina sudah diselesaikan. Apalagi itu bukan bagian Teddy untuk menceritakannya di depan wartawan. Setelah meninggalnya Lina mantan Sule memang seharusnya bukan kondisi seperti ini yang terus dikembangkan, meskipun saat ini hubungannya juga baik.