Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai dari Kiwil

Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai dari Kiwil

Selama tiga belas tahun sudah Meggy Wulandari menjalani hidup sebagai istri kedua dari komedian Kiwil. Selama ini memang sudah banyak cerita dari Meggy tentang suaminya kepada wartawan. Bahkan beberapa kali Meggy ingin meminta cerai pada suaminya, Kiwil karena berbagai sebab.

Namun meskipun begitu Kiwil selalu berhasil membujuk istrinya, agar mereka tidak sampai bercerai. Setelah sekian lama mulai tenang dan terlihat kembali baik hubungan mereka. Tiba-tiba Meggy kembali muncul dengan berita sudah tidak sanggup menjalani hidup poligami bersama Kiwil.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari

Meskipun bukan berita yang baru atau mengagetkan, tetapi kali ini Meggy seakan sudah membulatkan tekad untuk minta cerai dari Kiwil. Dia bersikeras untuk bisa menggugat cerai suaminya itu. Tentunya hal ini juga membuat Kiwil angkat suara dan menjelaskan di depan wartawan terkait masalahnya ini.

Sudah Berkali-Kali Minta Cerai

 Memang ini bukan kali pertama Meggy Wulandari meminta cerai dari Kiwil dan ingin mengakhiri biduk rumah tangganya bersama komedian tersebut. Bahkan kali ini Meggy tidak main-main dengan pernyataannya ingin bercerai dari Kiwil. Hal ini diungkapkan Meggy di depan wartawan dengan jelas dan tegas.

Dia bahkan mengatakan bahwa jika nantinya dia ingin hidup tenang dan bahagia bersama anak-anaknya. Jika anak-anaknya mencari sosok ayahnya maka Meggy akan menjelaskan pada mereka. Meggy seakan sudah siap dengan berbagai hal yang mungkin nantinya akan terjadi jika mereka bercerai.

Meggy Wulandari minta cerai
Meggy Wulandari minta cerai

Memang dalam setiap perceraian, anak akan menjadi korban. Hal ini harus disadari betul dan dipertimbangkan dengan baik. Sudah banyak kasus peceraian selebritis yang menimbulkan masalah untuk anak-anaknya. Jadi hal ini tentunya harus dijadikan pelajaran untuk yang lainnya, agar mempertimbangkan segalanya dengan baik.

Masalah yang ditonjolkan selalu tentang komunikasi dalam rumah tangga. Memang hidup berumah tangga apalagi dengan poligami seperti ini, bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Sehingga banyak hal yang memicu keinginan Meggy Wulandari untuk bercerai dari suaminya itu. Namun memang hal ini bukanlah sesuatu yang seharusnya disampaikan di depan wartawan.

Kiwil Bersikeras Mempertahankan Rumah Tangga

Kiwil mengaku saat ini memang sedang mengurangi penggunaan ponsel dan hanya menggunakannya untuk sesuatu yang penting. Bahkan dia juga mengatakan bahwa lebih sering tidak menggunakan ponsel untuk menghubungi anak dan istrinya. Mungkin hal ini yang dipermasalahkan oleh Meggy Wulandari.

Namun Kiwil tetap bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Meggy apapun yang terjadi. Kiwil merasa jika mereka bercerai maka anak-anaknya akan menjadi korban, nantinya akan mencari ayahnya dan tidak nyaman dengan teman-teman serta lingkungannya. Hal ini yang menjadi pertimbangan dari Kiwil, yaitu anak-anaknya. Sehingga pemikiran jangka panjang ini juga disampaikan oleh Kiwil dalam wawancara dengan wartawan.

Meggy Wulandari minta cerai
Meggy Wulandari minta cerai

Kiwil juga mengatakan bahwa istrinya itu mudah minta cerai dengan kesalahan yang dilakukannya. Apapun yang terjadi Kiwil tidak akan mengabulkan permintaan cerai dari Meggy Wulandari yang memang sudah ngotot untuk berpisah. Kiwil akan berusaha untuk terus bertahan dan tidak sampai ada kata cerai yang terlontar dari mulut Kiwil.

Bahkan Meggy juga sempat menyatakan bahwa akan meminta cerai jika sampai Kiwil menikah lagi. Kehidupan rumah tangganya yang berbagi suami memang sudah berat dijalani, sehingga Meggy merasa bahwa untuk mengizinkan Kiwil menikah lagi akan sangat berat. Komunikasi yang kurang baik antara Meggy Wulandari dengan Kiwil juga menjadi salah satu penyebab keratakan rumah tangganya.