Misca Mancung Dulunya Sukses Kini Hidup Penuh Kerja Keras

Misca Mancung Dulunya Sukses Kini Hidup Penuh Kerja Keras

Jika Anda pernah menonton sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, tentu tidak asing dengan Misca Mancung yang sangat ikonik. Misca menjadi peran yang sangat unik dalam sinetron tersebut dengan rambut yang dikuncir tinggi sebagai ciri khasnya. Hal ini memang sangat menarik perhatian para penonton sinetron satu ini.

Sinetron yang muncul tahun 2013 ini memang banyak menarik perhatian. Apalagi sosok mancung yang memuat suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Banyak orang yang terus mengingat sosok mancung dalam sinetron ini, sehingga karier dari Misca ini juga begitu cemerlang saat itu.

misca mancung
misca mancung dengan rambut khas nya

Kesuksesan karier Misca Mancung saat itu tentunya juga memberikan dampak yang besar pada pundi-pundi keuangan keluarganya. Meskipun usianya masih 6 tahun pada saat itu, Misca bahkan sudah bisa beli mobil dan menyenangkan keluarganya. Tentunya hal ini adalah pencapaian yang besar untuk anak seusianya.

Kesuksesannya yang Cemerlang

Pada saat itu sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah memang cukup panjang episodenya. Sehingga Misca Mancung juga mendapatkan banyak keuntungan dari sinetron tersebut. Banyak orang yang menyukai mancung dengan kuncir yang tinggi mirip antena dan dandanan yang lucu untuk anak-anak.

Semua rekan aktingnya juga menyukai Misca sebagai sosok anak yang ceria dan menyenangkan. Sehingga hal tersebut membuat karier Misca begitu berkembang dengan pesat. Hal ini membuatnya menjadi anak yang juga memberikan manfaat untuk orang tua dan keluarganya dalam hal kesejahteraan.

Kesuksesannya yang Cemerlang
Kesuksesannya yang Cemerlang

Tidak hanya membeli mobil, tetapi Misca juga bisa membukakan ibunya sebuah toko pakaian untuk anak-anak. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi keluarga Misca Mancung. Mengingat karier sebagai artis tidaklah selalu bisa diandalkan untuk jangka waktu yang lama.

Namun ternyata sekarang kehidupan Misca sudah berubah sepenuhnya. Tidak lagi bergelimang harta seperti dulu. Banyak hal menyedihkan yang terjadi seiring dengan Misca yang sudah tidak pernah muncul lagi di layar kaca. Tentu banyak pihak yang menyayangkan adanya hal ini mengingat Misca adalah anak yang juga memiliki bakat.

Kesedihan dalam Kehidupan Misca Mancung

Rumah yang sudah dibeli Misca dengan jerih payahnya bermain sinetron ternyata diubah nama kepemilikannya menjadi milik ayah kandung Misca tanpa sepengetahuannya. Kemudan Misca dan ibunya diusir dari rumah yang sudah dibelinya. Tentu hal ini adalah sesuatu yang sangat menyedihkan, karena ayahnya tega melakukan hal tersebut pada Misca dan ibunya.

Tidak hanya itu, bahkan tabungan Misca juga diambil sang ayah untuk bermain judi bola 88 online. Sehingga saat itu keuangan Misca Mancung begitu terpuruk secara drastis. Hingga akhirnya Misca, ibu, dan adiknya tinggal di rumah kontrakan yang tidak terlalu besar dan membuka usaha warteg sebagai pendapatannya.

Kehidupan Misca Mancung
Kehidupan Misca Mancung

Misca juga turun tangan untuk membantu ibunya di warteg. Misca bisa melakukan membersihkan warteg, rumah, mencuci piring, dan menjaga adiknya. Tentunya hal ini sangat menyedihkan, di saat anak seusia Misca seharusnya masih bisa bermain bersama dengan teman-temannya dan menikmati hasil usaha kerasnya dahulu saat bermain sinetron.

Tetapi ibunya mengatakan daripada hidup tidak tenang bersama dengan ayah Misca, lebih baik mereka ngontrak rumah terpisah dan memulai hidup baru. Cerita ini memang sangat memilukan, di mana Misca yang dulunya begitu sukses dan bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Akan tetapi, sekarang Misca Mancung harus berjuang begitu keras untuk bisa membantu ibu dan keluarganya mendapatkan pendapatan.