Perceraian Vicky Prasetyo yang Rumit dan Berkelok

Perceraian Vicky Prasetyo yang Rumit dan Berkelok

Vicky Prasetyo memang tidak pernah habis untuk membuat sensasi dalam kehidupannya di media. Mulai dari pertengkaran, masalah grebeg rumah, hingga perceraiannya semua mengundang perhatian netizen. Bahkan tidak sedikit yang memberikan komentar negatif pada pria yang satu ini, dalam setiap pemberitaan dan memberitakan mereka berdua.

Sudah beberapa persidangan yang dijalani oleh keduanya, tetapi Vicky dan Angel tidak pernah bertemu di ruang sidang. Tentunya hal ini membuat proses perceraiannya juga menjadi semakin panjang. Hal ini memang membuat Angel merasa lelah, karena pada awalnya Vicky bersikeras untuk mempertahankan hubungan rumah tangga mereka dan memutuskan untuk bercerai.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Namun beberapa waktu belakangan ini, Vicky Prasetyo sudah terlihat dekat dengan beberapa wanita. Tentunya hal ini juga membuat Angel merasa kurang nyaman. Proses perceraian terus berlangsung hingga keduanya bertemu di persidangan untuk menyelesaikan masalah perceraian mereka berdua. Apakah ini isyarat akan adanya kata rujuk bagi keduanya?

Pertengkaran yang Tak Kunjung Usai

Vicky Prasetyo sempat menuduh Angel Lelga melakukan perselingkuhan saat tiba-tiba dia melakukan grebeg di rumah Angel Lelga. Namun hal tersebut dijelaskan sebagai kesalahpahaman saja. Namun, Angel sudah merasa sakit hati dan akhirnya melaporkan Vicky ke pihak polisi mengenai kasus ini. Angel menyerahkan kasus ini untuk ditangani oleh pihak polisi sepenuhnya.

Sudah sekian lama pertengkaran antara keduanya kian memanas. Bahkan Vicky dan Angel tidak mau bertemu bahkan di ruang persidangan. Kondisi ini membuat proses perceraian keduanya juga cukup alot. Namun Angel tetap sabar menunggu keputusan yang diambil dalam perceraiannya.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Angel mengatakan bahwa dia akan mengikuti setiap prosedur yang harus dijalaninya sesuai aturan hukum. Dia sudah menyerahkan kepada polisi semua hal yang diperlukan termasuk bukti dan berkas-berkas. Sehingga Angel sudah pasrah menyerahkan segalanya berjalan sesuai dengan aturan hukum yang ada dan tinggal mengikuti segala permintaan dari hakim.

Mengenai Vicky Prasetyo, Angel merasa bahwa hubungannya memang sudah selesai dan berakhir bersama lelaki itu. Sehingga apapun yang dilakukannya sudah bukan menjadi urusan Angel Lelga. Angel hanya ingin proses perceraiannya cepat selesai dan bisa menjalankan kehidupan dengan tenang dan nyaman.

Akhirnya Bertemu di Sidang Mediasi

Sidang terakhir untuk mediasi akhirnya mempertemukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya tiba-tiba kompak datang ke sidang perceraiannya untuk menyelesaikan segala hal yang ada. Selama ini yang datang hanyalah kuasa hukum dari kedua belah pihak, sementara Vicky lebih sering tidak hadir dalam persidangan.

Namun kemarin ketika keduanya datang, seolah menjadi isyarat bahwa keduanya ingin segera mengakhiri masalah ini. Mediasi yang dilakukan hanyalah mengikuti aturan hukum yang berlaku, tetapi tidak akan mengubah keputusan Angel untuk bercerai dengan Vicky setelah segala hal yang terjadi selama ini dalam hubungan rumah tangga mereka berdua.

Perceraian Vicky Prasetyo
Perceraian Vicky Prasetyo

Bahkan dalam wawancara bersama wartawan, Vicky menyatakan sudah pasrah jika hubungannya dengan Angel memang sudah final dan sudah benar-benar berakhir. Vicky tidak lagi ngotot untuk mempertahankan pernikahannya, saat ini dia sudah menyerahkan semuanya kepada pihak hakim untuk memutuskan pernikahannya.

Dalam proses perceraian ini memang sudah menyita waktu dan tenaga keduanya. Sehingga keinginan untuk segera mengakhiri semuanya adalah hal yang mereka berdua harapkan. Keputusan hakim akan benar-benar mengakhiri pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang memang masih berusia sangat muda, tetapi sudah harus berpisah dalam perceraian.