Rayakan Kehamilan, Shandy Aulia Baby Shower di Panti Asuhan

Rayakan Kehamilan, Shandy Aulia Baby Shower di Panti Asuhan

Sudah sekian lama kehamilan Shandy Aulia menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Selama 8 tahun pernikahan, kehadiran anak ini adalah kebahagiaan terbesar bagi Shandy Aulia dan sang suami. Akhirnya setelah sekian lama berjuang, anak yang diidam-idamkan datang juga dalam pernikahan mereka.

Hal ini membuat pasangan Shandy Aulia dan sang suami merasa sangat bahagia dan terus menantikan sang buah hati lahir ke dunia nantinya. Setelah diumumkan kehamilannya, tentunya juga banyak orang yang merasa bahagia dengan kabar tersebut. Banyak orang yang mengetahui penantian panjang dari Shandy Aulia untuk memiliki anak.

Bahkan Shandy juga mendapatkan banyak kejutan dari teman-teman dan kerabat dekatnya. Apalagi saat ini kehamilan Shandy Aulia sudah memasuki usia 40 minggu yang tandanya sudah siap untuk menyambut persalinan. Momen ini juga menjadi saat yang mendebarkan bagi Shandy Aulia dan suaminya.

beautiful couple
beautiful couple

Mendapatkan Kejutan dari Sahabat-sahabatnya

 Shandy Aulia sempat bercerita bahwa dia mendapatkan kejutan baby shower dari sahabat-sahabat dekatnya. Meskipun Shandy sempat mengatakan bahwa sulit untuk diajak pergi teman-temannya untuk dibuatkan acara baby shower. Meskipun begitu Shandy merasa berterima kasih dengan perhatian para sahabat dekatnya itu.

Masa kehamilan Shandy Aulia memang menjadi saat yang paling membahagiakan sebagai pengalaman pertama memiliki anak setelah 8 tahun usia pernikahannya. Tentu ada banyak perubahan yang terjadi dan harus dialami oleh Shandy Aulia. Namun pengalaman ini sangat berharga baginya. Kebahagiaan terus menyelimuti hari-hari Shandy dan suami saat menanti persalinan.

kehamilan Shandy Aulia
kehamilan Shandy Aulia

Bahkan hingga usia kehamilan 40 minggu ini, Shandy Aulia mengatakan kapan anaknya akan lahir. Penantian ini terasa sangat panjang bagi Shandy dan suaminya, tetapi keduanya masih bersabar dengan menanti kehadiran anaknya di dalam rumah tangga mereka berdua. Hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi hingga Shandy dan suami bisa bertemu dengan anaknya setelah persalinan.

Perhatian dari semua orang terdekatnya menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan juga, karena banyak orang yang sayang dan juga menanti kehadiran anak dari kehamilan Shandy Aulia. Hal ini juga memberikan ketenangan bagi Shandy untuk mempersiapkan persalinannya nanti, karena banyak orang yang mendukung dan mendoakannya serta bayinya.

Mengadakan Baby Shower Sederhana

 Berdasarkan berbagai pertimbangan, Shandy Aulia dan suaminya memutuskan untuk mengadakan baby shower sederhana di panti asuhan. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang baik dan tepat untuk dicontoh oleh orang lain. Mengadakan acara sekaligus berbagi dengan orang lain.

Keputusan ini tentunya bukan tanpa alasan, menurut Shandy mengadakan baby shower di panti asuhan ini dengan harapan bahwa anaknya nanti bisa menjadi pribadi yang baik dan mudah bersyukur. Berbagi bersama orang lain adalah sesuatu yang perlu dipahami sejak dini, dan Shandy berharap anaknya bisa merasakan hal itu dalam kandungannya.

Baby Shower Sederhana
Baby Shower Sederhana

Dalam masa kehamilan Shandy Aulia ini memang belajar banyak hal untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Termasuk untuk kesiapan menjadi seorang ibu nantinya, sehingga anaknya bisa tumbuh dengan baik dalam asuhannya. Hal ini juga merubah hidupnya menjadi lebih luar biasa dari sebelumnya saat masih menanti kehadiran seorang anak.

Menurutnya, berbagi bersama orang lain akan membuat dirinya semakin banyak bersyukur dan bisa membagi kebahagiaan dengan orang lain. Maka akan semakin banyak doa dan dukungan dari orang lain, termasuk para sahabatnya yang juga menanti persalinan usai kehamilan Shandy Aulia yang ditunggu-tunggu ini.