Sarita Abdul Mukti yang Berjuang Untuk Anak-Anaknya

Sarita Abdul Mukti yang Berjuang Untuk Anak-Anaknya

Sarita Abdul Mukti yang Berjuang Untuk Anak-Anaknya. Perseteruan antara Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya Faisal Harris memang belum usai. Bahkan mereka berdua masih saja memperebutkan harta keduanya. Hal ini memang menjadi buntut dari perceraian yang terjadi beberapa waktu lalu, dikarenakan hubungan Faisal Harris dengan Jenifer Dunn.

Masalah penjualan rumah mewah yang dilakukan Sarita untuk menutupi utang Faisal Harris juga masih menjadi masalah. Tentu saja perang di media pun tak terhindarkan. Keduanya berebut untuk memberikan keterangan pada wartawan dan saling menyalahkan satu sama lain mengenai masalah tersebut.

Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya Faisal Harris
Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya Faisal Harris

Tidak ada yang mau mengalah dan merasa keduanya benar tentunya membuat banyak orang yang juga memiliki pertimbangan dan pandangannya masing-masing. Apalagi hal ini terus disebarkan dan dicerikan kepada awak media, sehingga semakin banyak orang yang mengetahui tentang hal yang terjadi pada Sarita Abdul Mukti.

Perebutan Harta Setelah Bercerai

Sarita Abdul Mukti beranggapan bahwa enam unit rumah yang diberikan oleh mantan suaminya, Faisal Harris ini statusnya dianggunkan. Meskipun memang aset-aset rumah tersebut atas nama Sarita, tetapi statusnya bukanlah kepemilikan sepenuhnya karena masih ada utang di dalamnya. Tentunya Sarita tidak ingin mendapatkan harta gono-gini yang kondisinya seperti itu.

Tentunya hal ini adalah hal yang sangat mengesalkan bagi Sarita karena adanya enam unit rumah tersebut bukanlah sesuatu yang menguntungkan, sebab masih ada unsur utang. Namun pengacara Faisal Harris mengatakan bahwa adanya utang dalam aset rumah tersebut akan segera diselesaikan oleh Faisal.

Perebutan Harta
Perebutan Harta

Rumah yang diberikan oleh Faisal Harris beritanya dijual oleh Sarita Abdul Mukti untuk bisa menutupi utang yang ada. Bahkan Sarita juga mengatakan bahwa tidak ada dukungan materi sedikit pun yang diberikan oleh Faisal semenjak dirinya bercerai dengan lelaki itu. Hal ini memang benar adanya karena Sarita melakukan segala usahanya sendiri untuk dirinya dan keluarganya.

Bagi seorang wanita tentunya ini adalah kenyataan yang pahit. Namun Sarita tetap kuat sebagai seorang ibu dan terus melakukan segala usahanya untuk bisa bertahan hidup dan membahagiakan anak-anaknya. Hal ini juga disampaikan oleh Shaffa Harris yang terus mendukung ibunya untuk berjuang. Shaffa juga tidak segan untuk menegur secara langsung, bahkan dia juga pernah menegur Jenifer Dunn.

Faisal Harris Memiliki Tanggapan Berbeda

 Menurut pengutusan pengacaranya, Faisal Harris telah melakukan pelunasan terhadap utang rumah yang dimilikinya. Sehingga Sarita Abdul Mukti tidak perlu merasa khawatir dengan jumlah utang yang begitu besar. Karena suami dari Jenifer Dunn sudah melunasi segalanya dan mengurusnya sesuai prosedur.

Selain itu, Faisal Harris juga akan melakukan tanggung jawabnya dengan baik sebagai seorang ayah untuk memberikan nafkah terhadap ketiga anak kandungnya. Meskipun hal ini ditanggapi berbeda oleh Sarita, karena menurutnya tidak ada bantuan dana apapun yang diberikan untuk perkembangan anak-anaknya.

faisal harris bareng jennifer dunn
faisal harris bareng jennifer dunn

Perseteruan ini memang terus memanas apalagi Faisal dan Jenifer Dunn juga terus membagikan momen kebersamaan mereka. Sehingga hal ini juga memicu berbagai pertengkaran yang lainnya. Masalah setelah perceraian ini memang menyisakan masalah-masalah lain yang belum juga selesai.

Pernyataan dari pengacara Faisal Harris ternyata ditanggapi oleh Shafa sebagai sebuah kebohongan. Karena menurutnya, dia bekerja untuk bisa mendapatkan pendapatan dalam menunjang kehidupannya. Bukan berasal dari uang yang diberikan oleh ayahnya, Faisal Harris. Kesalahan shafa begitu dalam pada ayahnya hingga dia melontarkan kalimat sindiran pada mantan suami Sarita Abdul Mukti itu.