Selebriti Muda Berbakat, Rela Tinggalkan Karir Demi Fokus Pendidikan

Selebriti Muda Berbakat, Rela Tinggalkan Karir Demi Fokus Pendidikan

Selebriti Muda Berbakat, Rela Tinggalkan Karir Demi Fokus Pendidikan. Pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting bagi semua orang, termasuk bagi kalangan selebriti muda berbakat Indonesia. Banyak dari mereka yang rela meninggalkan karirnya di dunia hiburan demi menempuh pendidikan di luar negeri.

Hal ini tidak lain untuk membuka masa depan yang cerah dan meningkatkan kualitas diri yang lebih baik lagi. Sebagai publik figure yang populer dan mempunyai banyak fans menjadi tantangan tersendiri untuk tetap melanjutkan pendidikan. Terutama kesibukan yang padat serta karirnya di dunia hiburan.

Saat karir sedang naik dan memberikan kesempatan untuk menjadi selebriti yang terkenal, tidak sedikit yang rela meninggalkan semuanya untuk menempuh pendidikan. Seorang publik figure pasti membutuhkan kerja keras dan perjuangan panjang untuk bisa diterima baik oleh masyarakat.

Hal ini tidak memutuskan semangat beberapa selebriti muda berbakat yang meninggalkan karirnya sebagai artis tanah air demi pendidikan. Karena memang pendidikan sangat penting untuk menjamin masa depan yang cemerlang, termasuk bagi kalangan papan atas.

Artis Cantik dan Berbakat Maudy Ayunda

Siapa yang tidak kenal dengan artis muda yang cantik dan berbakat ini. Maudy Ayunda merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Maudy rela meninggalkan karir di dunia hiburan Tanah Air untuk mengejar impiannya.

Selebriti muda berbakat dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya berhasil lulus pada tahun 2016 dengan predikat cumlaude.Bahkan pendidikannya tidak berhenti di situ, Maudy melanjutkan pendidikan S2 di universitas terbaik dunia yaitu Stanford University. Semangat belajar dan mengejar impian dari Maudy Ayunda patut diacungi jempol. Kabar terbaru dari Maudy saat ini sedang menempuh pendidikan jurusan Master of Business Administration.

Serta mengambil satu jurusan tambahan untuk meningkatkan skill dan bakatnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang kagum dan bangga dengan artis muda Tanah Air yang satu ini. Selain cantik, manis, Maudy Ayunda sangat haus pendidikan untuk menjadi pribadi yang berkualitas

Selebriti Muda Berbakat
Selebriti Muda Berbakat

Si Romantis Dilan, Iqbaal Ramadhan

Semua kalangan pasti tahu dengan artis muda Indonesia yang karirnya melegit karena perannya di film Dilan 1990. Iqbaal Ramadhan tidak hanya sukses menjadi aktor muda yang berbakat, Iqbaal juga merupakan salah satu member dari boy grup Coboy Junior atau yang dikenal dengan CJR dengan pesonanya yang memikat hati para wanita.

Iqbaal Ramadhan berhasil diterima di empat universitas terbaik yang ada di Australia. Hal ini membuktikan bahwa Iqbaal tidak hanya tampan tapi juga pintar dan jenius. Iqbaal mengambil jurusan Komunikasi di Monash University dan tetap aktif disela kesibukannya dengan job yang tidak bersamaan dengan jadwal kuliahnya tersebut.

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

Cantik, Proposional, dan Cerdas, Cinta Laura

Artis muda dengan darah Indo Jerman ini sangat terkenal dan populer karena bakat dan kecantikannya. Namun, tidak hanya itu Cinta Laura juga sangat cerdas serta selalu mementingkan pendidikan ditengah karirnya yang meroket.

Cinta sudah dikenal karen cantik dan cerdas, bahkan Cinta juga sangat berbakat di dunia akting dan tarik suara. Mempunyai bakat yang beragam, wajah cantik, tubuh sempurna pasti menjadi impian semua orang. Karena dapat membuatnya terkenal dan menjadi artis yang populer.

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan

selebriti muda berbakat

Namun, hal ini justru tidak dimanfaatkan oleh selebriti muda berbakat ini. Cinta Laura lebih memilih fokus ke pendidikannya di universitas paling ternama di dunia. Gadis cantik berdarah Jerman Indonesia ini sangat berprestasi di dunia pendidikan.

Cinta berhasil membuktikan prestasinya dengan meraih gelar Cumlaude dengan menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di Columbia University. Cinta Laura juga aktif mengisi beberapa acara musik dunia di berbagai negara dengan bakatnya di dunia tarik suara dan tari yang tentu sudah diakui.

Semua kepopuleran sebagai artis yang populer di Indonesia tidak menyusutkan semangat untuk menuntut ilmu yang lebih tinggi. Bahkan mereka rela meninggalkan semuanya termasuk karir, fans, job dan sebagainya untuk pergi ke luar negeri meraih cita-citanya. Sebagai selebriti muda berbakat memang harus menjadi inspirasi dan memberikan energi positif bagi masyarakat.