Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ikhtiar dengan Bayi Tabung

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ikhtiar dengan Bayi Tabung

Harapan untuk memiliki anak memang begitu besar untuk setiap pasangan suami istri, begitu juga dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sudah lama menjalani bahtera rumah tangga, tetapi belum juga dikaruniai seorang anak. Meskipun begitu keduanya tetap mesra dan saling mendukung serta menguatkan satu sama lain.

Kian hari kemesraan keduanya juga semakin kompak, tentunya hal ini yang seharusnya menjadi contoh untuk pasangan-pasangan lainnya. Dalam hal mendapatkan momongan, tentu keduanya terus mengusahakan banyak hal untuk bisa segera menimang seorang anak dalam pernikahan mereka berdua.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Hingga saat ini kabarnya zaskia sedang menjalani program bayi tabung sebagai salah satu upayanya dalam mendapatkan momongan. Usaha ini sudah cukup lama dilakukan dan terus diusahakan hingga mendapatkan hadiah terindah seorang anak. Dalam proses ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak pernah meninggalkan satu sama lain, keduanya tetap bersama kapan pun.

Memilih Untuk Tidak Mengadopsi Anak

Memang di masyarakat saat ini masih banyak yang percaya bahwa pasangan yang sudah lama belum memiliki anak bisa mengadopsi anak terlebih dahulu sebagai pancingan. Zaskia sempat bercerita bahwa dia pernah ditawari oleh seorang kru di lokasi syuting yang sedang bermasalah yang ingin Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengadopsi anaknya.

Hal tersebut membuatnya kaget meskipun saat melihat fotonya, zaskia merasa gemas dengan anak itu. Namun dia mengatakan pada sahabatnya, Rafi Ahmad di channel youtube keluarga rafi bahwa Zaskia merasa tidak tega jika anak tersebut kemudian tinggal dan besar bersamanya. Dia memilih untuk membantu keluarga kru tersebut dan anaknya tetap tinggal bersama ibunya.

Tidak Mengadopsi Anak
Tidak Mengadopsi Anak

Pertimbangan lain yang dipikirkan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah saat anak itu nantinya sudah besar atau akil baligh. Karena jika dia perempuan akan sulit untuk dekat dengan Irwansyah, begitu juga jika anak laki-laki akan sulit dekat dengan Zaskia. Tentunya hal ini mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain.

Dari pemikiran tersebut justru terlihat bahwa Zaskia adalah wanita yang begitu baik hati, lembut, dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Untuk itu, selama ini Zaskia tidak pernah berpikiran untuk mengadopsi anak meskipun banyak orang di sekitarnya yang menyarankan hal tersebut untuk dirinya.

Ikhtiar dengan Bayi Tabung

Menjalankan program bayi tabung memang tidak hanya membutuhkan biaya yang ekstra, tetapi juga waktu dan tenaga. Namun hal tersebut memang sudah menjadi salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk bisa segera mendapatkan momongan. Segala hal tentu akan mereka lakukan untuk bisa mendapatkan anak yang ditunggu-tunggu.

Sebelumnya pasangan ini sudah pernah melakukan program bayi tabung, tetapi kemudian gagal. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka berdua untuk terus berjuang hingga Zaskia bisa mengandung anak untuk mengisi pernikahan mereka berdua agar menjadi lebih lengkap lagi.

Ikhtiar dengan Bayi Tabung
Ikhtiar dengan Bayi Tabung

Meski pernah gagal keduanya beranggapan bahwa itu adalah takdir yang diberikan Allah. Sehingga bersabar adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan saat ini. Berkonsultasi dengan dokter dan menjalankan setiap prosedur yang ada adalah langkah selanjutnya yang mereka lakukan dalam proses bayi tabung.

Semoga pasangan harmonis ini bisa segera mendapatkan jawaban dari segala usahanya selama ini untuk segera memiliki momongan. Segala usaha Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mengusahakan kehamilannya sudah optimal dan tinggal menunggu jawaban dari segala doa yang selama ini mereka sampaikan.